Search

Ada Kasus Corona, Perolehan Film Teman Tapi Menikah 2 Stabil - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak studio Falcon Pictures menunjukkan perolehan penonton untuk film Teman Tapi Menikah 2 yang saat ini tengah tayang di bioskop tetap stabil di tengah kabar Indonesia positif virus corona Covid-19.

Film Teman Tapi Menikah 2 tayang pertama kali di bioskop pada 27 Februari lalu, dan menurut data filmindonesia.or.id hingga hari keempat penayangan atau Minggu (1/3), film ini memperoleh 296.060 penonton.

Namun Falcon menyebut perolehan harian penonton film ini tetap sama seperti saat debut, termasuk pada Senin (2/3) ketika Presiden Joko Widodo mengonfirmasi dua temuan kasus positif virus corona Covid-19 dari Depok, Jawa Barat.

"Penonton film ini pada awal tayangnya mendapatkan lebih dari 60 ribu penonton, bahkan banyaknya penonton di hari ke-5 [Senin 3/3], penonton film ini tetap lebih dari 60 ribu penonton," tulis pernyataan Falcon Pictures seperti yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (3/3).

Dengan perolehan hari ke-5 tersebut, Falcon mengklaim penonton film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Mawar De Jongh sudah melebihi 356 ribu penonton.

Adipati Dolken pun menyampaikan kegembiraannya dengan capaian film tersebut.

"Terimakasih semuanya telah menonton film Teman Tapi Menikah 2. Yang belum menonton, buruan nonton ke bioskop. Mudah-mudahan dengan menonton film ini bisa memantapkan niat untuk menikah. Jangan lupa ajak pasangannya untuk menonton juga," kata Adipati dalam pernyataan tersebut.

Sementara itu di sisi lain, sejumlah negara yang terjadi wabah virus corona melaporkan terjadi penurunan jumlah penonton yang datang ke bioskop, seperti di China, Jepang, Korea Selatan.

Teman Tapi Menikah 2 menjadi kelanjutan seri pertamanya yang diadaptasi kisah cinta pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto 'Percussion.'

Bila di seri pertama berfokus pada hubungan pertemanan mereka menjadi kisah asmara, seri kedua ini mengungkap kehidupan keduanya ketika sudah menikah dan hendak memiliki anak.

[Gambas:Youtube]

Ada Kasus Corona, Perolehan Film Teman Tapi Menikah 2 StabilFoto: CNN Indonesia/Fajrian

Presiden Joko Widodo sebelumnya mengumumkan dua warga negara Indonesia (WNI) positif terpapar virus corona Covid-19, Senin (2/3) siang. Dua orang tersebut adalah seorang ibu berusia 64 tahun dan anaknya yang berusia 31 tahun.

"Ada orang Jepang yang ke Indonesia kemudian tinggal di Malaysia. Dicek di sana ternyata positif Corona. Tim di Indonesia langsung menelusuri," kata Jokowi, di Jakarta.

"Ternyata orang yang telah terkena virus corona ini berhubungan dengan dua orang, seorang ibu yang umurnya 64 tahun, dan putrinya 31 tahun," tutur Jokowi.

"Dicek oleh tim kita pada posisi yang sakit. Dicek dan tadi pagi saya mendapat laporan dari Pak Menkes [Terawan] bahwa ibu ini dan putrinya positif corona," katanya.

Saat ini dua WNI yang positif virus corona dirawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Pihak rumah sakit pun menyebutkan kondisi keduanya membaik.

Berdasarkan data Coronavirus COVID-19 Global Cases by John Hopkins CSSE, per Selasa (3/3) sore, terdapat 91.313 kasus positif virus corona Covid-19 di seluruh dunia, dengan 3.117 kematian atau 3,4 persen dari data terkonfirmasi, dan 48.123 kasus dinyatakan sembuh atau 52,7 persen. (agn/end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200303170129-220-480165/ada-kasus-corona-perolehan-film-teman-tapi-menikah-2-stabil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Kasus Corona, Perolehan Film Teman Tapi Menikah 2 Stabil - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.