Search

Selain Gadis Pembunuh NF, 4 Pembunuhan Ini Juga Terinspirasi Film Horor - Suara.com

Suara.com - Kasus pembunuhan di Sawah Besar yang dilakukan oleh gadis pembunuh NF diduga karena terinspirasi film horor Chucky dan Slenderman. Tak hanya di Sawah Besar, ternyata beberapa kasus pembunuhan di dunia juga terinspirasi dari film-film horor bergenre thriller, berikut adalah daftarnya.

1. 'Bride of Chucky' di Rusia

Seperti yang diberitakan Independent, Sekelompok pembunuh berantai di Moscow, Rusia melakukan pembunuhan kepada 14 tunawisma di jalanan Moscow, Rusia.

Mereka mengaku mendapat kenikmatan seksual setelah memlakukan pembunuhan.
Mereka melancarkan aksinya bersama empat orang teman laki-lakinya. Mereka membunuh di lokasi yang jauh dari CCTV sebagai strateginya.

Seorang pelaku wanita Elena Lobacheva memiliki panggilan 'Bride of Chucky' di kelompoknya, ia mengaku melakukan pembunuhan karena terinspirasi dari adegan di film tersebut.

Atas perbuatan tersebut, Elena dijatuhi hukuman penjara selama 13 tahun. Sementara teman-temannya dijatuhi hukuman yang berbeda. Vladislav Karatayev dihukum 16 tahun penjara, Artur Nartissov dan Maxim Pavlov dihukum 9 setengah tahun, sementara si pemimpin geng Pavel Voitov dijatuhi hukuman seumur hidup.

2. Yorkshire bersaudara terinspirasi Karakter Chucky

Disebut Yorkshire bersaudara karena kejadian pembunuhan terjadi di Yorkshire, Inggris. Menyadur dari Daily Mail, dua remaja Jon Venables dan Rober Thompson memnunuh seorang balita di Liverpool.

Kedua remaja ini memang dikenal nakal di lingkungannya. Mereka pernah dikeluarkan dari sekolah karena kenakalannya, lalu dimasukkan ke unit pelayanan, dan beberapa kali muncul di pengadilan anak. Bahkan, mereka pernah dimasukkan ke tempat pengasuh khusus anak nakal.

Orang-orang disekitarnya tidak menyadari bahwa kenakalan mereka akan sampai membunuh seorang balita James Bulger. Kedua remaja tersebut menculik Bulger lalu melumurinya dengan cat terlebih sebelum akhirnya mayatnya ditemukan di rel kereta dua hari kemudian.

Setelah dilakukan penelusuran, diketahui bahwa kedua remaja tersebut telah menonton film horor boneka pembunuh Chucky.

3. Joker di Colorado

James Holmes mengaku sebagai Joker ketika diinterogasi polisi. Dia adalah terdakwa pembunuhan masal di gedung teater Century 16 di Colorado.

Menyadur dari ABC News, James mengaku terinspirasi dari adegan Joker yang membunuh penonton studio tv dengan menggunakan gas beracun. Sementara Holmes membunuh para penonton teater dengan bom asap lalu menembakkan pistolnya. tembakan tersebut membunuh tiga orang di lokasi kejadian.

4. Pengemudi truk terinspirasi film Scream

Menyadur dari The Guardians, seorang pengemudi truk melakukan pembunuhan menggunakan cara yang sama persis seperti yang ditampilkan film horor Scream. Film tersebut menceritakan soal pembunuh berdarah dingin yang menggunakan topeng ketikan menghabisi korbannya.

Pembunuh berdarah Belgia ini bernama Thierry Jaradin. Thierry menusuk tetangganya yang merupakan gadis berusia 15 tahun sebanyak 30 kali tusukan. Dari pemeriksaan polisi, dia melakukan aksinya setelah  gadis itu menolak pernyataan cintanya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/news/2020/03/07/162552/selain-gadis-pembunuh-nf-4-pembunuhan-ini-juga-terinspirasi-film-horor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Gadis Pembunuh NF, 4 Pembunuhan Ini Juga Terinspirasi Film Horor - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.