Search

Dukungan Andre Gomes ke Tom Hanks: Tiru Film Cast Away - detikSport

Jakarta -

Pemain Everton, Andre Gomes, memberikan dukungannya untuk Tom Hanks. Dia meniru adegan di film Cast Away saat karantina.

Saat ini sedang terjadi pandemi virus corona. Sudah ada 244.517 kasus di seluruh dunia. Sementara di Britania Raya sudah ada 2.716 kasus Covid-19 dalam data yang dilansir oleh Johns Hopkins University.

Bintang film, Tom Hanks, menjadi salah satu orang yang dinyatakan positif Covid-19. Bersama istrinya, Rita Wilson, dia dinyatakan terjangkit virus corona.

Saat ini, Tom Hanks di Australia. Di negara itu ada 681 kasus Covid-19.

Pada 2000, Tom Hanks pernah membintangi sebuah film drama berjudul Cast Away. Film itu menceritakan Chuck Nolan, tokoh utama yang dimainkan Tom Hanks, terdampar dis emuah pulau terpencil karena kecelakaan pesawat kargo.

Selama bertahan hidup, Nolan mengibur diri dengan bola voli yang diberi nama Wilson. Andre Gomes pun mengusir kebosanan di tengah karantina karena pandemi corona dengan meniru Nolan di film Cast Away.

"@tomhanks, semoga anda dan istri anda cepat pulih! Saya mendukungmu," kata Andre Gomes di akun @aftgomes21 dalam keterangan video unggahannya.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Tom Hanks Positif Corona, Produksi Film 'Elvis Presley' Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4947438/dukungan-andre-gomes-ke-tom-hanks-tiru-film-cast-away

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukungan Andre Gomes ke Tom Hanks: Tiru Film Cast Away - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.