Search

Disney Umumkan Pemeran Film Peter Pan versi 'Live-Action' - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Disney mengumumkan telah menemukan pemain film Peter Pan versi live-action. Aktor dan aktris pendatang baru, Alexander Molony dan Ever Anderson didapuk memerankan dua karakter utama.

Anderson berperan sebagai Wendy, sedangkan Molony sebagai Peter Pan.

Anderson saat ini terlibat dalam proyek film Black Widow, memerankan versi muda dari karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Satu-satunya kinerja yang ia miliki yakni di Resident Evil: Final Chapter, di mana ia memainkan versi yang lebih muda dari ibu dalam kehidupan asli, Milla Jovovich.


Sementara Molony sebelumnya serta dalam produksi film The Reluctant Landlord (2018), Claude (2018), dan The Big Bad Fox and Other Tales (2017).

Bagi Molony dan Anderson, peran di Peter Pan ini bisa dikatakan sebagai debut terbesar dari karier muda mereka.

Menurut Variety, sutradara yang sebelumnya mengarahkan Pete's Dragon, David Lowery telah ditunjuk untuk memimpin proyek ini. Selain jadi sutradara, Lowery juga membantu penulisan naskah bersama Toby Halbrooks. Sementara, Jim Whitaker menduduki kursi produser.

Kisah dalam versi live-action ini diadaptasi dari film animasi pada 1953, salah satu film tersukses Disney. Cerita Peter Pan sendiri dikembangkan dari novel karangan J.M. Barrie tentang bocah lelaki yang bertambah tua dan anak-anak yang dia boyong ke dunia magis Neverland.

Disney Umumkan Pemeran Film Peter Pan versi 'Live-Action'Karakter Wendy Darling akan diperankan oleh aktris muda Ever Anderson, putri Milla Jovovich. (dok. Walt Disney)
Banyak studio lain telah membuat Peter Pan versi mereka sendiri di layar besar dan kecil, termasuk Hook karya Steven Spielberg yang dibintangi Robin Williams dan Pan oleh Joe Wright, tapi kedua adaptasi itu mengecewakan di box office.

Meskipun ada desas-desus tentang film ini akan berakhir di Disney Plus, seperti adaptasi live-action Lady and the Tramp, tapi sumber-sumber mengatakan perilisan Peter Pan diharapkan bisa di bioskop.

Disney tahun lalu terbilang sukses mengerjakan adaptasi versi live-action film Aladdin dan The Lion King yang menghasilkan US$1 miliar di box office global. Menyusul keberhasilan itu, saat ini mereka sedang mengembangkan sekuel Aladdin. Adaptasi live-action berikutnya yakni Mulan, telah ditetapkan tayang pada 27 Maret.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200311135141-220-482509/disney-umumkan-pemeran-film-peter-pan-versi-live-action

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disney Umumkan Pemeran Film Peter Pan versi 'Live-Action' - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.