Search

Film Candyman Tayang di Indonesia Juni 2020 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Teror legenda urban, Candyman, akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Pihak distributor mengonfirmasi film yang menjadi sekuel dari film horor slasher klasik Candyman (1992) itu bakal tayang pada Juni 2020. Hal tersebut disampaikan melalui Twitter pada Jumat (6/3).

"Kau ditantang untuk mengucapkan namanya. Dari produser Jordan Peele, pencipta Us dan Get Out, hadir adaptasi baru dari sebuah legenda urban. #Candyman hadir di bioskop Juni," tulis @UIPMoviesID.


Dalam cuitan tersebut, pihak distributor juga mengunggah trailer perdana Candyman yang 'diperindah' dengan lagu Say My Name dari Destiny's Child versi menakutkan.


Trailer tersebut dimulai dengan lima remaja perempuan penasaran yang ingin membuktikan sendiri cerita mitos Candyman, tentang anak seorang budak yang dibunuh di akhir abad 19. Ia dipercaya menghantui dengan amarah.

Sedari dulu, masyarakat di Chicago, Amerika Serikat percaya jika menyebutkan nama Candyman di depan cermin sebanyak lima kali, maka ia akan muncul dari pantulan cermin tersebut. Namun, yang ditunggu ternyata tak juga muncul. Para remaja tersebut kecewa, meyakini cerita itu hanya mitos belaka.

Tanpa disangka, kejadian aneh mulai menimpa satu persatu dari mereka. Lebah turut terlihat berada di kamar mandi sebagai penanda kehadiran Candyman. Kamar mandi sekolah menjadi saksi bisu kejadian aneh dan nahas yang menimpa kelima remaja tersebut.

Sosok Candyman dengan mantel kuning serta kaitan sebagai tangan kanan terpantul di salah satu cermin milik anak muda itu.

Kemudian, trailer menunjukkan kisah fotografer Anthony McCoy (Yahya Abdul-Mateen II) yang pindah ke Chicago, kawasan yang sama seperti dalam film orisinal. Di film yang rilis pada 1992 itu, McCoy diceritakan masih bayi.

Angka kematian secara janggal meningkat di kawasan tersebut setelah McCoy memutuskan untuk memberi tahu dunia tentang kisah Candyman melalui pameran yang mengizinkan pengunjungnya mencoba sendiri memanggil sang pembunuh.

Sutradara sekaligus produser Jordan Peele mengatakan Candyman merupakan salah satu ikon yang merepresentasikan kegelapan genre horor. Ia yang juga berperan dalam penulisan naskah, mengaku merasa terhormat menjadi bagian upaya menghidupkan kelanjutan cerita menegangkan ini.

Melalui Candyman (2020) yang disebut menjadi sekuel langsung dari film orisinal 28 tahun lalu, Peele mengatakan ingin membawa banyak penonton baru masuk dalam kisah legenda yang dibuat Clive Barker pada 1992.

Candyman versi baru ini direncanakan tayang pada 12 Juni 2020.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200306131710-220-481090/film-candyman-tayang-di-indonesia-juni-2020

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Candyman Tayang di Indonesia Juni 2020 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.