Search

Film Yorick the Movie Diharapkan Jadi Tontonan Sekaligus Tuntunan - Liputan6.com

Buktinya, sebagaimana yang didapatkan sekarang. Bocah malang yang hanya diasuh neneknya itu, bisa membangun usahanya sendiri. "Rumusnya sederhana, beberapa kali terjatuh, tak membuatnya patah, apalagi menyerah, justru sebaliknya, semakin menjadikan semangatnya membesar," imbuh Ratna Riantiarno.

Tak pernah patah arang, itulah prinsipnya. Hingga kini, bisnisnya berkembang menjadi jaringan bisnis besar di berbagai negara.

Dari sini saja, menurut Epi Kusnandar, nilainilai perjuangan hidup yang harus dilalui dan dirayakan Yorick, dapat menjadi kaca benggala bagi pembaca novel Yorick, penonton film Yorick the Movie, sekaligus aplikasi Yorick.

Karena membaca novel Yorick, menurut Kirana Kejora, juga menonton film Yorick the Movie, yang bernarasi tentang orangorang yang tak pernah mau menyerah, dan kalah oleh badai kehidupan. Adalah membaca dan menonton panggung perjuangan.

Berani hidup jujur, rajin, konsisten, dan pantang menyerah, berhasil membuat Yorick mengubah rasa kelaparan, hinaan, dan keterpurukan menjadi sesuatu yang positif, hingga dia berhasil melewati seleksi alam: yang terkuat yang menang.

Ditambahkan Ratna, Yorick terlatih berjuang mengandalkan seluruh kemampuan yang dimilikinya, bukan hanya untuk bertahan hidup, namun juga untuk terus bisa maju.

Dengan bekerja serabutan, dari mencuci piring, mencuci sepeda motor, kuli angkut, servis komputer, sampai akhirnya menjadi programer IT.

Sampai akhirnya, hasil akhir tidak akan mengkianati proses yang harus dilaluinya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3805364/film-yorick-the-movie-diharapkan-jadi-tontonan-sekaligus-tuntunan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Yorick the Movie Diharapkan Jadi Tontonan Sekaligus Tuntunan - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.