Search

Sinopsis Film Wrath of Man, Misi Tersembunyi Jason Statham - detikJateng

Daftar Isi

Solo -

Film Wrath of Man akan menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi-kriminal yang dibalut dengan thriller ini hadir pada Sabtu, 13 Juli 2024. Berikut sinopsis Wrath of Man yang dibintangi oleh Jason Statham dan Holt McCallany.

Wrath of Man merupakan sebuah film yang digarap oleh sutradara Guy Ritchie dan dirilis pada tahun 2021 lalu. Melalui film ini, pemirsa akan diajak untuk menyaksikan kisah penjaga keamanan yang memiliki misi tersembunyi.

Lantas seperti apa sinopsis Wrath of Man yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Bagi detikers yang tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan film yang satu ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film Wrath of Man, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya di Trans TV melalui artikel berikut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Wrath of Man

Bagi pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai film dengan genre aksi dan kriminal yang dipadukan dengan thriller yang penuh ketegangan, menyaksikan film Wrath of Man mungkin jadi pilihan tepat untuk dilakukan malam ini. Mengutip dari laman Lembaga Sensor Film (LSF) RI dan Rotten Tomatoes, sinopsis Wrath of Man berfokus pada seorang penjaga keamanan bernama H (Jason Statham).

Dikisahkan bahwa H merupakan karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan jasa pengangkutan. Bukanlah jasa pengangkutan biasa, melainkan untuk membawa uang tunai dalam jumlah yang fantastis. Setiap minggunya H harus bertugas untuk menjaga uang-uang tersebut agar dapat sampai ke tempat tujuan.

ADVERTISEMENT

Sebagai penjaga keamanan, rekan-rekan kerja H tak mengira akan keterampilan yang dimiliki oleh H. Salah satunya Bullet (Holt McCallany) yang secara tidak sengaja melihat dengan mata kepalanya sendiri keahlian H dalam menggunakan senjata. Kemampuan apik yang dimiliki oleh H justru memicu rasa penasaran oleh orang-orang terdekatnya.

Bahkan H berhasil menggagalkan aksi perampokan yang melibatkan para penjahat yang berbahaya. Hal inilah yang memicu rasa penasaran semakin tinggi dari rekan kerja H, tak terkecuali Bullet. Sampai-sampai Bullet menaruh kecurigaan ada motif tersembunyi yang disimpan rapat-rapat oleh H.

Apa yang sebenarnya melatarbelakangi H bergabung dalam perusahaan tersebut? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film Wrath of Man yang ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Film Wrath of Man

Lantas apa yang membuat film Wrath of Man sayang untuk dilewatkan? Masih mengutip dari sumber yang sama dan laman IMDb, film Wrath of Man merupakan sebuah remake dari sebuah film Perancis yang telah tayang terlebih dahulu di tahun 2004. Film tersebut bertajuk Le Convoyeur karya dari Nicolas Boukhrief.

Tak hanya sampai di situ, dikatakan bahwa film ini menjadi kolaborasi keempat antara sutradara Guy Ritchie dengan aktor Jason Statham. Mereka sebelumnya telah terlibat dalam proyek film yang sama di tahun 1998, 2000, dan 2005 silam.

Daftar Pemain Film Wrath of Man

Selain mengetahui berbagai fakta menarik film Wrath of Man, tidak ada salahnya bagi detikers untuk mengenal lebih dekat siapa saja pemeran dalam film tersebut. Berikut daftar pemain film Wrath of Man:

  1. Jason Statham sebagai H
  2. Holt McCallany sebagai Bullet
  3. Josh Harnett sebagai Boy Sweat Dave
  4. Rocci Boy Williams sebagai Hollow Bob
  5. Jeffrey Donovan sebagai Jackson
  6. Scott Eastwood sebagai Jan
  7. Andy Garcia sebagai Agen King
  8. Deobia Oparei sebagai Brad
  9. Laz Alonso sebagai Carlos
  10. Raul Castillo sebagai Sam
  11. Chris Reilly sebagai Tom
  12. Eddie Marsan sebagai Terry
  13. Niamh Algar sebagai Dana
  14. Tadhg Murphy sebagai Shirley
  15. Alessandro Babalola sebagai Stuart
  16. Mark Arnold sebagai Super
  17. Gerald Tyler sebagai Armourer
  18. Alex Ferns sebagai John

Jadwal Film Wrath of Man

Diketahui bahwa jadwal Bioskop Trans TV hari ini Wrath of Man adalah film Sabtu, 13 Juli 2024. Film tersebut akan ditayangkan malam nanti pada pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Sebagai panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Tanah Air Beta: 08.30 WIB
  • Celebrity on Vacation: 09.30 WIB
  • Masak Masak: 10.00 WIB
  • My Trip My Adventure: 10.30 WIB
  • Insert: 11.30 WIB
  • I-Pedia: 12.30 WIB
  • Kuali Barbar: 13.00 WIB
  • Cerita Dibalik Hijab: 13.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Investigasi: 15.00 WIB
  • Siapa Mau Jadi Juara: 16.00 WIB
  • Bule Masuk Kampung: 17.00 WIB
  • Bikin Laper Weekend: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.30 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 19.30 WIB
  • Tanpa Batas: 20.15 WIB
  • Bioskop TransTV (Wrath of Man): 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (P Storm): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian tadi jadwal sinopsis film Wrath of Man yang akan ditayangkan malam nanti di Bioskop Trans TV. Bagi detikers yang penasaran ingin menyaksikan aksi Jason Statham dalam melancarkan misi tersembunyi, jangan lupa saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB!


(sto/aku)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzQzNzM5NS9zaW5vcHNpcy1maWxtLXdyYXRoLW9mLW1hbi1taXNpLXRlcnNlbWJ1bnlpLWphc29uLXN0YXRoYW3SAWtodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0ZW5nL2J1ZGF5YS9kLTc0MzczOTUvc2lub3BzaXMtZmlsbS13cmF0aC1vZi1tYW4tbWlzaS10ZXJzZW1idW55aS1qYXNvbi1zdGF0aGFtL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Wrath of Man, Misi Tersembunyi Jason Statham - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.