Search

Sinopsis Film Fast Five, Aksi Kejar-kejaran Berujung Bahaya - detikcom

Daftar Isi

Solo -

Film Fast Five akan menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi-kriminal yang dipadukan dengan thriller ini hadir pada Senin, 15 Juli 2024. Berikut sinopsis Fast Five yang dibintangi oleh mendiang Paul Walker hingga Vin Diesel.

Fast Five merupakan sebuah film yang digarap oleh sutradara Justin Lin dan dirilis pada tahun 2011 lalu. Melalui film ini, pemirsa akan diajak untuk menyaksikan aksi kejar-kejaran yang melibatkan para pembalap jalanan.

Lantas seperti apa sinopsis Fast Five yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Bagi detikers yang tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan film yang satu ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film Fast Five, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya di Trans TV melalui artikel berikut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Fast Five

Bagi pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai film dengan genre aksi-kriminal berpadu dengan thriller yang penuh ketegangan, menyaksikan film Fast Five mungkin jadi pilihan tepat untuk dilakukan malam ini. Mengutip dari laman Rotten Tomatoes dan IMDb, sinopsis Fast Five masih berkisah tentang seorang mantan polisi bernama Brian O'Conner (Paul Walker).

Dikisahkan Brian dan Mia Torretto (Jordana Brewster) pada akhirnya berhasil membebaskan Dominic Toretto (Vin Diesel) dari tahanan dengan cara yang tidak resmi. Sejak saat itulah, mereka telah melintasi perjalanan yang panjang dan banyak perbatasan untuk menghindari berbagai pihak yang mencoba untuk menangkap mereka. Hal ini dikarenakan mereka masih dicap sebagai buronan oleh pihak kepolisian.

ADVERTISEMENT

Akibatnya, mereka memutuskan untuk kabur menuju ke sebuah wilayah baru. Mereka memilih Rio de Janeiro, Brazil sebagai lokasi baru dalam melancarkan aksi. Salah satu cara agar tetap bertahan hidup adalah dengan membentuk tim elit yang berasal dari berbagai pembalap papan atas.

Mereka pun secara tidak terduga menjalin kerja sama bersama dengan orang-orang yang bukan sembarangan. Hal ini dilakukan agar mereka dapat membalaskan dendam terhadap pengusaha korup yang secara terang-terangan mengincar ketiganya.

Secara tidak terduga, ada berbagai pihak yang mencoba untuk melakukan pengejaran terhadap Brian, Dominic, dan Mia. Salah satu agen berkompeten yang berambisi untuk menangkap ketiganya adalah Luke Hobbs (Dwayne Johnson). Luke bahkan memiliki tim khusus yang mampu melacak keberadaan orang dengan cukup mudah. Ia pun tidak ragu untuk melancarkan serangan demi mendapatkan ketiganya.

Apa yang akan dilakukan oleh Brian, Dominic, dan Mia agar dapat lolos dari itu semua? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film Fast Five yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini.

Fakta Menarik Film Fast Five

Lantas apa yang membuat film Fast Five sayang untuk dilewatkan? Masih mengutip dari sumber yang sama, dikatakan bahwa terdapat salah satu adegan memukau yang diambil tanpa menggunakan Computer Generated Imagery (CGI) maupun miniatur. Adegan tersebut saat melibatkan sebuah truk bak terbuka yang mengalami tabrakan dengan kereta.

Kemudian, sebelum diperankan oleh Dwayne Johnson, karakter Hobbs awalnya akan ditawarkan pada Tommy Lee Jones. Namun demikian, terdapat saran dari penggemar yang ingin menyaksikan Dwayne Johnson tampil dalam Fast Five bersama Vin Diesel, sehingga akhirnya kedua aktor tersebut bisa bekerja sama dalam proyek film yang sama.

Daftar Pemain Film Fast Five

Selain mengetahui berbagai fakta menarik film Fast Five, tidak ada salahnya bagi detikers untuk mengenal lebih dekat siapa saja pemeran dalam film tersebut. Berikut daftar pemain film Fast Five:

  1. Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
  2. Paul Walker sebagai Brian O'Conner
  3. Dwayne Johnson sebagai Hobbs
  4. Jordana Brewster sebagai Mia
  5. Tyrese Gibson sebagai Roman
  6. Ludacris sebagai Tej
  7. Matt Schulze sebagai Vince
  8. Sung Kang sebagai Han
  9. Gal Gadot sebagai Gisele
  10. Tego Calderon sebagai Leo
  11. Don Omar sebagai Santos
  12. Joaquim de Almeida sebagai Reyes
  13. Elsa Pataky sebagai Elena
  14. Michael Irby sebagai Zizi
  15. Fernando Chien sebagai Wilkes
  16. Alimi Ballard sebagai Fusco
  17. Yorgo Constatntine sebagai Chato
  18. Geoff Meed sebagai Macroy

Jadwal Film Fast Five

Diketahui bahwa jadwal Bioskop Trans TV hari ini Senin, 15 Juli 2024 adalah film Fast Five. Film tersebut akan ditayangkan malam nanti pada pukul 21.00 WIB. Sebagai informasi, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Sebagai panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

  • Islam Itu Indah: 05.00 WIB
  • Insert Pagi: 06.30 WIB
  • CNN Indonesia Good Morning: 07.30 WIB
  • Pagi-pagi Ambyar: 08.30 WIB
  • Siapa Mau Jadi Juara: 10.00 WIB
  • Insert: 11.00 WIB
  • Brownis (Obrolan Manis): 12.30 WIB
  • Rumpi (No Secret): 14.00 WIB
  • Insert Today: 15.00 WIB
  • CNN Indonesia News Update: 16.00 WIB
  • Dream Box Indonesia: 16.30 WIB
  • Bikin Laper: 17.30 WIB
  • Insert Story: 18.30 WIB
  • Dunia Punya Cerita: 19.30 WIB
  • Tanpa Batas: 20.15 WIB
  • Bioskop TransTV (Fast Five): 21.00 WIB
  • Bioskop TransTV (Death Wish): 23.00 WIB
  • CNN Connected: 01.00 WIB

Demikian tadi jadwal sinopsis film Fast Five yang akan ditayangkan malam nanti di Bioskop Trans TV. Bagi detikers yang penasaran ingin menyaksikan Paul Walker, Vin Diesel, hingga Dwayne Johnson yang terlibat dalam aksi kejar-kejaran berbahaya, jangan lupa saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB!


(sto/ahr)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYnVkYXlhL2QtNzQ0MDI4OS9zaW5vcHNpcy1maWxtLWZhc3QtZml2ZS1ha3NpLWtlamFyLWtlamFyYW4tYmVydWp1bmctYmFoYXlh0gFsaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGVuZy9idWRheWEvZC03NDQwMjg5L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tZmFzdC1maXZlLWFrc2kta2VqYXIta2VqYXJhbi1iZXJ1anVuZy1iYWhheWEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Fast Five, Aksi Kejar-kejaran Berujung Bahaya - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.