Search

Persiapan Adinda Thomas Jelang Syuting Film 7ujuh Senja di Kaimana - detikPop

Jakarta - Adinda Thomas kembali unjuk gigi dalam lakon terbarunya di film 7ujuh Senja di Kaimana. Proses syuting pun bakal digarap di kota Kaimana, Papua.

Disutradarai oleh Anwar Sany, dia ngaku sudah dari jauh-jauh hari menyiapkan fisik yang bugar agar bisa melakoni film tersebut.

"Ini pertama kalinya aku mengunjungi Papua buat melakukan syuting. Pengalaman jadi bentuk liburan sambil bekerja," katanya saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

YouTuber yang juga doyan jalan-jalan itu juga sudah menyiapkan fisiknya dan menjalani hidup sehat. "Kalau dari aku sebenarnya kemarin baru saja beres program hidup sehat selama dua minggu," kata pemeran utama dalam film 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana.

Gak cuma pola hidup sehat, tapi ia juga berolahraga dengan rajin. "Scene-nya emang kebanyakan di outdoor," tegasnya lagi.

Untuk berjaga-jaga, Adinda Thomas bersama kru produksi juga siapin vitamin dan obat malaria. "Itu buat jaga-jaga aja sih," katanya.

Film 7ujuh Senja: I Left My Heart in Kaimana ceritain tentang sebuah keluarga yang ibunya berasal dari Sunda dan bapaknya asal Kaimana, Papua.

"Papaku memang tinggal di Kaimana dan aku tinggal di ibu kota bareng sama ibuku. Cerita itulah yang akhirnya membawaku pergi ke Kaimana," jelas Adinda.

Film garapan rumah produksi APCM Production ini menggandeng Aspeksindo (Asosiasi Pemerintahan Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia). Tujuannya untuk mengangkat pariwisata yang berada di Kaimana.

Selain Adinda Thomas, film besutan sutradara Anwar Sany turut dibintangi sejumlah nama. Mereka adalah Rendy Herpy, Riza Syah, Julian Kambu, Naura Hakim, dan Williams.

Simak Video "Adinda Thomas Sempat Sakit Leher Gegara Adegan Fighting di Film Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDM4NTEyL3BlcnNpYXBhbi1hZGluZGEtdGhvbWFzLWplbGFuZy1zeXV0aW5nLWZpbG0tN3VqdWgtc2VuamEtZGkta2FpbWFuYdIBcGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDM4NTEyL3BlcnNpYXBhbi1hZGluZGEtdGhvbWFzLWplbGFuZy1zeXV0aW5nLWZpbG0tN3VqdWgtc2VuamEtZGkta2FpbWFuYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiapan Adinda Thomas Jelang Syuting Film 7ujuh Senja di Kaimana - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.