Search

Siap-siap ke Bioskop, Daftar Film Horor yang Tayang Bulan Ini - Seleb Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -- Industri film horor Indonesia terus berkembang dengan pesat, menawarkan berbagai cerita yang menegangkan dan atmosfer yang mencekam.

Bulan Juli 2024 ini, ada beberapa film horor Indonesia yang layak untuk dinantikan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pilihan menarik untuk menambah adrenalin di bulan ini:

1.       Janji Darah

Janji Darah tayang mulai 4 Juli 2024, film ini dibintangi oleh Natasha Wilona dan Emir Mahira. Janji Darah mengisahkan mengenai pasangan muda Sheren dan Rayhan, yang sedang berbahagia dengan kehamilan anak pertama mereka. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, rumah yang mereka diami diganggu oleh teror makhluk halus.

Dengan teror yang terus berdatangan, mereka meminta bantuan orang pintar, sayangnya orang pintar tersebut harus meninggal saat pulang dari rumah mereka. Dengan segala kepelikan tersebut mereka mencari cara untuk mengusir gangguan tersebut.

2.       Sekawan Limo

Film horror ini juga akan tayang secara perdana pada 4 Juli 2024, yang akan dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, dan Dono Pradana. Film ini mengisahkan mengenai perjalanan lima orang sekawan yaitu Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang mendaki ke Gunung Madyopuro. Dalam perjalanan tersebut mereka gagal mematuhi mitos berupa jumlah rombongan yang harus genap dan dilarang menoleh ke belakang. Di tengah perjalanan mereka pun menyadari terdapat salah satu dari mereka yang bukan berwujud manusia.

3.       Jurnal Risa

Scroll Untuk Melanjutkan

Jurnal Risa merupakan salah satu channel youtube yang sering melakukan kegiatan vlogging ke tempat-tempat seram. Film ini sendiri akan dibalut dengan genre documenter yang diangkat dari kisah petualangan tim jurnal Risa. Plot utama film ini akan meneceritakan perjalanan mereka dalam menyelamatkan Bintang utama mereka, Prinsa.

Prinsa sendirii diikuti oleh hantu yang bernama Samex. Film ini tentunya akan dibintangi oleh para anggota tim jurnal Risa, seperti Risa Saraswati, Ranggana Purwana, Dimas Tri Adityo, Fahrul Rohman, dan Prinsa Mandagie. Film ini akan tayang pada 11 Juli 2024.

4.       Pusaka

Pusaka mengisahkan tentang seorang kolektor yang ingin mengubah villa besar miliknya menjadi sebuuah museum. Para pekerja yang ingin melakukan survei lokasi justru mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.

Para pekerja tersebut tanpa sengaja melepas sebuah kutukan yang melekat pada villa tersebut. Pelepasan kutukan tersebut membuat para pekerja dan manusia yang tinggal di villa tersebut terbunuh satu per satu. Film horor ini dibintangi oleh Susan Sameh, Ajil Ditto, Ully Triani, Sahila Hisyam, shareefa Daanish, Slamet Rahardjo, hingga Coki Anwar.

AULIA SABRINI SARAGIH | ANDIKA DWI
Pilihan editor: Studi Menunjukkan Menonton Film Horor Dapat Bermanfaat Bagi Kesehatan Mental

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYGh0dHBzOi8vc2VsZWIudGVtcG8uY28vcmVhZC8xODg4Mjg1L3NpYXAtc2lhcC1rZS1iaW9za29wLWRhZnRhci1maWxtLWhvcm9yLXlhbmctdGF5YW5nLWJ1bGFuLWluadIBX2h0dHBzOi8vc2VsZWIudGVtcG8uY28vYW1wLzE4ODgyODUvc2lhcC1zaWFwLWtlLWJpb3Nrb3AtZGFmdGFyLWZpbG0taG9yb3IteWFuZy10YXlhbmctYnVsYW4taW5p?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap ke Bioskop, Daftar Film Horor yang Tayang Bulan Ini - Seleb Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.