Search

Diangkat dari Legenda, Inilah Sinopsis Film Pusaka yang Segera Tayang di Bioskop - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto

JPRM - Pusaka merupakan film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop mulai Kamis, 18 Juli 2024. 

Diproduksi oleh MVP Pictures, film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan menggandeng Husein M. Atmojo sebagai  penulis naskah.

Amrit Punjabi, Kepala Produksi MVP Pictures mengatakan film pusaka terinspirasi dari cerita rakyat Indonesia yaitu legenda Keris Empu Gandring, keris sakti buatan Empu Gandring yang memiliki kutukan untuk tujuh keturunan Ken Arok.

Alur cerita dimulai dengan rencana renovasi rumah Risang Wisangko. Nina yang diperankan oleh Shareefa Daanish bersama timnya, yang dipimpin oleh Hanna, David, Sandra, dan Ade, diminta untuk memugar rumah besar Risang menjadi museum.

Baca Juga: Lisa Blackpink Hadiri Pop Up Store The Hyundai di Seoul

Saat Project dimulai, mereka menemukan bahwa rumah tersebut memiliki banyak artefak bersejarah, termasuk keris pusaka yang terkutuk.

Keadaan semakin janggal ketika mereka menemukan ruang bawah tanah rahasia yang berisi arca dan senjata tradisional dari era kerajaan kuno di Tanah Jawa.

Kejadian tak mengenakkan mulai menimpa mereka saat tanpa sengaja, salah satu dari mereka melepas kutukan keris pusaka yang telah lama bersemayam.

Baca Juga: BLINK Tuntut Permintaan Maaf Majalah Korea yang Dianggap Merendahkan Jisoo Dan Lisa

Keris tersebut meminta tumbal darah dari penghuni rumah, dan Nina serta timnya harus bertahan hidup dari teror yang mengincar nyawa.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL3JhZGFybW9qb2tlcnRvLmphd2Fwb3MuY29tL2Jlcml0YS10ZXJiYXJ1LzgyNDg2OTU5My9kaWFuZ2thdC1kYXJpLWxlZ2VuZGEtaW5pbGFoLXNpbm9wc2lzLWZpbG0tcHVzYWthLXlhbmctc2VnZXJhLXRheWFuZy1kaS1iaW9za29w0gGPAWh0dHBzOi8vcmFkYXJtb2pva2VydG8uamF3YXBvcy5jb20vYmVyaXRhLXRlcmJhcnUvYW1wLzgyNDg2OTU5My9kaWFuZ2thdC1kYXJpLWxlZ2VuZGEtaW5pbGFoLXNpbm9wc2lzLWZpbG0tcHVzYWthLXlhbmctc2VnZXJhLXRheWFuZy1kaS1iaW9za29w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diangkat dari Legenda, Inilah Sinopsis Film Pusaka yang Segera Tayang di Bioskop - Radar Mojokerto - Radar Mojokerto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.