Search

5 Fakta Film A Quiet Place: Day One yang Tembus Box Office, Sinopsis hingga Cast - HaiBunda

Jakarta -

Film A Quiet Place: Day One merupakan spin off dari film horor-thriller terkenal karya John Krasinski, yakni A Quiet Place. Film ini disutradarai oleh Michael Sarnoki dan sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juni 2024.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang perempuan bernama Sam untuk bertahan hidup di tengah invasi kota New York oleh serangan monster pendengaran ultrasonik yang menyeramkan dan mematikan.

Bunda yang mungkin sudah menonton film A Quiet Place (2018) akan menemukan banyak perbedaan dari film yang baru ini. Lantas, apa saja fakta menarik yang perlu Bunda ketahui dari film A Quiet Place: Day One?


5 Fakta film A Quiet Place: Day One

Film yang tembus Box Office ini memiliki beberapa fakta menarik yang bisa Bunda temukan. Berikut beberapa di antaranya:

1. Prekuel A Quiet Place

Film A Quiet Place: Day One produksi Paramount Pictures secara teknis dapat dikategorikan sebagai prekuel karena memutarbalikkan waktu pada garis waktu waralaba untuk mengungkap bagaimana kejadian horor itu dimulai.

Skenario film ini ditulis oleh Michael Sarnoski dari cerita karya John Kransinski, yang ikut menulis, menyutradari, dan ikut membintangi dua film sebelumnya, A Quiet Place (2018) dan A Quiet Place: Part II (2021).

2. Berhasil tembus di Box Office

Film A Quiet Place: Day One menentang segala rintangan dan memperluas jumlah penontonnya meskipun Blunt dan Krasinski, yang mendorong film sebelumnya meraih kejayaan Box Office.

Para analis dan kritikus yakin bahwa film tersebut berhasil  tembus di Box Office karena dianggap menjadi film yang layak masuk dalam waralaba tersebut. Faktor positif lainnya adalah kualitas genre-bending.

“Hal ini tidak terasa seperti upaya mencari untung, tetapi merupakan komponen cerita yang perlu disampaikan,” ujar analis senior Comscore, Paul Dergarabedian, dikutip dari laman Variety, Rabu (3/7/2024).

Lanjut baca fakta-fakta menariknya di halaman berikut, ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vdHJlbmRpbmcvMjAyNDA3MDMxNDM1NDctOTMtMzQxMjMwLzUtZmFrdGEtZmlsbS1hLXF1aWV0LXBsYWNlLWRheS1vbmUteWFuZy10ZW1idXMtYm94LW9mZmljZS1zaW5vcHNpcy1oaW5nZ2EtY2FzdNIBjQFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vdHJlbmRpbmcvMjAyNDA3MDMxNDM1NDctOTMtMzQxMjMwLzUtZmFrdGEtZmlsbS1hLXF1aWV0LXBsYWNlLWRheS1vbmUteWFuZy10ZW1idXMtYm94LW9mZmljZS1zaW5vcHNpcy1oaW5nZ2EtY2FzdC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Film A Quiet Place: Day One yang Tembus Box Office, Sinopsis hingga Cast - HaiBunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.