Search

Sinopsis Film Horor Pusaka yang Tayang 18 Juli 2024 - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor Pusaka dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (18/7/2024) pekan ini.

Film produksi MVP Pictures dan A&Z Films ini dibintangi Slamet Rahardjo Djarot, Bukie B. Mansyur, Shofia Shireen, Sahila Hisyam, dan Coki Anwar.

Film Pusaka disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Film Pusaka

Film Pusaka mengisahkan tentang sebuah rumah besar yang merupakan rumah warisan Risang Wisangko, seorang kolektor (Slamet Rahardjo Djarot) yang akan diperbaiki untuk dijadikan sebagai museum.

Rumah warisan itu menyimpan banyak barang peninggalan masa lalu. Termasuk, artefak.

Sekelompok pekerja, Nina (Shareefa Daanish) beranggotakan Hanna (Susan Sameh), David (Ajil Ditto), Sandra (Ully Triani) dan Ade (Ikhsan Samiaji) ditugaskan untuk mendata benda-benda bersejarah yang ada di rumah tersebut.

Baca juga: Rizal Mantovani Garap Film Pusaka, Malapetaka Saat Merenovasi Rumah Kuno

Mereka dibantu oleh Profesor Dirga (Joseph Kara) dan Mayang (Sahila Hisyam).

Sekelompok pekerja ini kemudian menemukan barang peninggalan masa lalu yang semestinya tidak boleh dimiliki oleh pribadi.

Mereka juga tidak sengaja menemukan ruang bawah tanah rahasia yang bahkan keberadaannya tidak diketahui oleh anak Risang, Randi dan Bian.

Saat sekelompok pekerja menyelidiki ruang bawah tanah rahasia milik Risang, tanpa sengaja salah satu dari mereka melepas kutukan keris pusaka yang telah lama bersemayam.

Selain barang peninggalan masa lalu yang tersimpan dalam bunker rumah warisan tersebut, ada pula pusaka yang ternyata mendatangkan kutukan.

Saksikan selengkapnya film Pusaka ditayangkan di bioskop tanggal 18 Juli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjQvMDcvMTYvMTQwMzM4NzY2L3Npbm9wc2lzLWZpbG0taG9yb3ItcHVzYWthLXlhbmctdGF5YW5nLTE4LWp1bGktMjAyNNIBaWh0dHBzOi8vYW1wLmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjQvMDcvMTYvMTQwMzM4NzY2L3Npbm9wc2lzLWZpbG0taG9yb3ItcHVzYWthLXlhbmctdGF5YW5nLTE4LWp1bGktMjAyNA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Horor Pusaka yang Tayang 18 Juli 2024 - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.