Search

Rekomendasi Film Action Baru di Netflix dan Sinopsisnya - detikPop

Jakarta - Cocok nih buat yang bosan di momen liburan. Tenang, ada rekomendasi film action terbaru di Netflix yang dijamin bakal bikin kamu adrenalin terpacu dan gak bakal nyesel nonton.

Langsung aja, ini daftar film action baru di Netflix:

1. Madame Web (2024)

Film ini menceritakan tentang Dakota Johnson yang berperan sebagai Madame Web, salah satu superhero Marvel. Madame Web diceritakan sebagai seorang petugas medis di Manhattan yang hampir tewas dalam tugasnya.

Namun, ia berhasil selamat dan mendapatkan kekuatan super setelah terjatuh ke dalam air bersama mobilnya.

2. Under Paris (2023)

Film ini menceritakan tentang sekelompok ilmuwan dan pencinta hiu yang melakukan percobaan pada hiu dan melepaskannya ke lautan.

Namun, nahas beberapa ilmuwan tersebut tewas diserang oleh hiu percobaan yang ternyata semakin pintar dan berkembang biak. Hiu-hiu tersebut kemudian berenang ke aliran sungai Kota Paris dan meneror warga sekitarnya.

3. Supacell (2023)

Film ini baru saja dirilis di Netflix dan dibintangi oleh Tosin Cole, Nadine Mills, dan Eric Kofi-Abrefa.

Supacell menceritakan tentang penduduk di London Selatan yang ternyata memiliki kekuatan super. Mereka kemudian menggunakan kekuatan supernya untuk menyelamatkan wanita yang mereka cintai.

4. Trigger Warning (2024)

Film ini dibintangi oleh Jessica Alba yang berperan sebagai seorang perwira pasukan khusus. Ia mengambil alih bar milik ayahnya yang sudah meninggal dunia dan berselisih dengan gangster kejam di kotanya.

5. The Black Phone (2022)

Film horor supranatural ini dibintangi oleh Ethan Hawke yang berperan sebagai pembunuh berantai.

Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang diculik oleh pembunuh dan berusaha melarikan diri dengan menggunakan telepon hitam misterius.

6. Beverly Hills Cop: Axel F (2024)

Film ini baru saja dirilis di Netflix pada 3 Juli 2024 dan dibintangi oleh Eddie Murphy. Beverly Hills Cop: Axel F menceritakan tentang kehidupan seorang detektif yang kembali memecahkan kasusnya di tahun ini.

Ia akan bekerjasama dengan seorang partnernya di film itu dan mengungkap kasus konspirasi besar yang sedang terjadi.

7. Pattaya Heat (2024)

Film Thailand ini menceritakan tentang kejamnya gangster di Thailand yang bersaing untuk mendapatkan emas. Film ini penuh dengan aksi dan misteri yang bikin kamu penasaran.

Simak Video "1 Dekade Netflix Rombak Tampilan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDM4NTA5L3Jla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWN0aW9uLWJhcnUtZGktbmV0ZmxpeC1kYW4tc2lub3BzaXNueWHSAWVodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzQzODUwOS9yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWFjdGlvbi1iYXJ1LWRpLW5ldGZsaXgtZGFuLXNpbm9wc2lzbnlhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Action Baru di Netflix dan Sinopsisnya - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.