Search

5 Film Thailand Menegangkan di Netflix, Jangan Nonton Sendirian! - detikPop

Jakarta - Rekomendasi film kali ini cocok buat kamu yang sudah mulai bosan nonton drama percintaan. Kalau film action juga gak seberapa buat kamu, nih film Thailand yang menegangkan di Netflix.

1. The Whole Truth (2021)

Yang pertama ada The Whole Truth. Film ini dibintangi oleh Sutatta Udomsilp dan mengisahkan tentang dua bersaudara, Pim dan Putt, yang harus tinggal sama nenek dan kakeknya di desa.

Mereka menemukan lubang aneh di dinding rumah yang ternyata menyimpan rahasia mengerikan. Lubang itu jadi kunci untuk membuka masa lalu kelam yang selama ini disembunyikan. Serem banget, kan?

2. The Murderer (2023)

Selanjutnya ada The Murderer, yang bercerita tentang seorang detektif yang harus mengungkap kasus pembunuhan di pedesaan. Kasus ini menempatkan seorang bernama Earl sebagai tersangka utama.

Film ini dimulai dengan penemuan mayat yang bikin jantung deg-degan. Apakah detektifnya berhasil mengungkap kasus ini?

3. The Maid (2020)

The Maid bercerita tentang Joy, pembantu baru yang dihantui berbagai kejadian aneh di rumah majikannya.

Rasa ingin tahu Joy membawanya untuk menguak rahasia demi rahasia di rumah tersebut. Dia harus berhadapan dengan hantu penunggu rumah yang penuh dendam.

4. Ghost Lab (2021)

Ghost Lab dibintangi oleh Thanapob Leeratanakachorn dan Paris Intarakomalyasut. Film ini menceritakan tentang dua dokter, Wee dan Gla, yang bekerja di rumah sakit.

Mereka terobsesi membuktikan keberadaan hantu secara ilmiah setelah melihat penampakan hantu di rumah sakit. Eksperimen mereka jadi berbahaya dan melibatkan orang mati dan hantu.

5. Deep (2021)

Film Deep berkisah tentang empat mahasiswa kedokteran yang menderita insomnia.

Mereka tergoda mengikuti eksperimen ilmu saraf yang ternyata penuh sisi gelap dan berubah menjadi kacau. Mereka harus berjuang menyelamatkan diri masing-masing.

Simak Video "Not Friends: Merayakan Sinefil"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03NDM1OTQwLzUtZmlsbS10aGFpbGFuZC1tZW5lZ2FuZ2thbi1kaS1uZXRmbGl4LWphbmdhbi1ub250b24tc2VuZGlyaWFu0gFsaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTc0MzU5NDAvNS1maWxtLXRoYWlsYW5kLW1lbmVnYW5na2FuLWRpLW5ldGZsaXgtamFuZ2FuLW5vbnRvbi1zZW5kaXJpYW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Thailand Menegangkan di Netflix, Jangan Nonton Sendirian! - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.