Search

5 Rekomendasi Film Romantis Barat Terbaru di Netflix, Bikin Ikutan Baper! - beautynesia

Menonton film romantis di Netflix masih menjadi salah satu hiburan di akhir pekan. Hanya bermodalkan kuota dan alat elektronik, kamu telah bisa menonton film layaknya sedang di bioskop. 

Di sepanjang tahun 2024 ini, Netflix telah merilis beberapa film barat bergenre romantis terbarunya yang asyik untuk ditonton. Penasaran ada film apa saja?

Berikut adalah rekomendasi film romantis barat terbaru di Netflix yang bisa nikmati. Simak sinopsis film di bawah ini, yuk!   

1. Hit Man

Hit Man /Foto: Netflix

Hit Man adalah romcom besutan sutradara Richard Linklater dan ditulis oleh dirinya dengan Glen Powell. Film ini dibintangi oleh bintang terkenal seperti Glen Powell dan Adria Arjona. 

Hit Man berkisah tentang kehidupan seorang profesor bernama Gary Johnson (Glen Powell) yang jago menyamar hingga diajak kepolisian untuk memberantas kejahatan. Profesi barunya itu mengharuskan dirinya untuk merahasiakan identitasnya dan menyamar menjadi banyak orang. 

Suatu hari, ia bertemu dengan Maddy Masters (Adria Arjona) dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Maddy pun meminta tolong kepadanya untuk menjadi pembunuh bayaran yang bertugas membunuh suaminya yang kasar. Di situlah hubungan mereka makin rumit. 

2. Players

Players /Foto: Netflix

Cinta satu malam adalah hal yang biasa bagi Mack (Gina Rodriguez) dan Adam (Damon Wayans Jr). Selama bertahun-tahun, mereka telah bermain permainan 'cinta satu malam' dengan target mereka masing-masing. 

Namun, Mack si jurnalis olahraga bertemu dengan Nick (Tom Ellis), pria tampan dan karismatik, dan naksir dengannya. Apakah Mack akan melabuhkan hatinya kepada Nick atau ia akan jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri?

3. Irish Wish

Irish Wish /Foto: Netflix

Irish Wish merupakan film romantis di Netflix yang dibintangi oleh Lindsay Lohan, Ed Speleers, Alexander Vlahos, dan Ayesha Curry. Film ini disutradarai oleh Janeen Damian yang juga pernah bekerja sama dengan Lindsay dalam film Falling for Christmas. 

Irish Wish mengisahkan Maddie (Lindsay Lohan) yang mengetahui bahwa orang yang dicintainya akan menikah dengan sahabatnya sendiri. Beberapa hari sebelum pernikahan itu terjadi, Maddie membuat harapan yang spontan mengenai cinta sejati. 

Ia pun masuk ke dalam realita lain yang memberikan petuah agar berhati-hati saat mengharapkan sesuatu. Dari kejadian itu pun, Maddie sadar bahwa cinta sejatinya adalah orang lain.

4. Mother of the Bride

Mother of the Bride /Foto: Netflix

Bagaimana jika anak perempuanmu menikah dengan anak dari mantan pacarmu? Itu yang terjadi dengan Lana (Brooke Shields). 

Emma (Miranda Cosgrove), anak Lana, tiba-tiba mengumumkan dirinya akan menikah dengan kekasihnya di Thailand. Lana terkejut dengan perkataan itu dan makin terkejut ketika mengetahui bahwa ayah dari calon menantunya adalah mantan pacarnya yang sempat menyakiti hatinya di jaman perkuliahan. 

Mother of the Bride menarik untuk diikuti. Apalagi ketika menonton dinamika dari Lana dan sang mantan yang reunian di pernikahan anak mereka.  

5. A Family Affair

A Family Affair /Foto: Netflix

A Family Affair adalah film barat bergenre romantis komedi terbaru yang tayang di Netflix pada Jumat (28/6) lalu. Film ini menampilkan aktor aktris terkenal Hollywood seperti Joey King, Zac Efron, dan Nicole Kidman. 

Zara (Joey King) mendapati ibunya sedang berkencan dengan Chris Cole (Zac Efron), aktor terkenal dan juga atasannya. Sebagai asisten dari sang aktor, ia menentang hubungan itu karena khawatir Chris akan menyakiti ibunya, Brooke Harwood (Nicole Kidman). 

Di sepanjang film, penonton akan dihibur dengan adegan romantis dari Chris dan Brooke. Tak lupa juga kehangatan dari hubungan ibu dan anak yang penuh dengan lika-liku. 

Demikianlah daftar rekomendasi film romantis barat terbaru di Netflix. Membaca dari sinopsis film di atas, film apa yang menarik perhatianmu?  

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvNS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLXJvbWFudGlzLWJhcmF0LXRlcmJhcnUtZGktbmV0ZmxpeC1iaWtpbi1pa3V0YW4tYmFwZXIvYi0yOTE1NjDSAXRodHRwczovL3d3dy5iZWF1dHluZXNpYS5pZC9saWZlLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1yb21hbnRpcy1iYXJhdC10ZXJiYXJ1LWRpLW5ldGZsaXgtYmlraW4taWt1dGFuLWJhcGVyL2ItMjkxNTYwL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Romantis Barat Terbaru di Netflix, Bikin Ikutan Baper! - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.