Search

Sineas Kini Bisa Manfaatkan Aplikasi Film Streaming Muvee - BeritaSatu


Streaming video film
Inbox
x

Hendro Situmorang
Attachments
18:24 (25 minutes ago)
to me

Jakarta, Beritasatu.com - Kabar gembira untuk sineas perfilman di Indonesia. PT. Arkan Mahika Indonesia perusahaan yang bergerak di dunia digital dan menaungi aplikasi streaming Muvee.id memberikan ruang agar semua orang dapat mengapresiasi karya para sineas muda di Indonesia.

Industri digital ini 100 persen buatan anak bangsa. Ide cemerlang dipelopori oleh Irfan Faiz dan Fahmi Adimara yang memiliki background seorang konten kreator dan juga traveler.

“Kami ingin mewadahi karya-karya para sineas di seluruh Indonesia agar bisa dinikmati lebih banyak orang dan kami juga melihat minimnya platfrom dan terbatasnya layar pemutaran film banyak film film bagus serta berkualitas karya para sineas-sineas negeri yang tidak terdistribusi dengan baik, Dengan hadirnya muvee kami berharap film film lokal dapat diakses oleh masyarakat luas di daerah daerah,” ujar Irfan Faiz Founder Muvee pada keterangannya Rabu (9/9/2020).

Perusahaan yang berpusat di Kota Yogyakarta ini, sangat bersemangat dalam mengembangkan aplikasi yang mempunyai lebih dari ratusan pengunjung pada saat masa percobaan. Tercatat sejauh ini sudah ada 50 sineas yang bergabung menjadi mitra aplikasi Muvee.

Pemuda 25 tahun asal kota Banyuwangi itu juga menjelaskan, model bisnis apa yang digunakan oleh aplikasi Muvee saat ini tentunya juga memiliki fitur keamanan anti pembajakan.

“Muvee menggunakan model bisnis sharing economy atau peer to peer yang memungkinkan para sineas nanti mendapatkan revenue dari film mereka yang di submit di aplikasi muvee dan tentunya kami juga menggunakan system anti screnshoot dan screnrecorder pada aplikasi muvee untuk mengantisipasi aksi aksi pembajakan pada film-film yang ada di muvee,” tambah dia.

Pemuda kelahiran Kota Banyuwangi tersebut juga mengajak seluruh sineas Indonesia agar mau bergerak bersama Muvee dan memasukkan karya-karyanya di aplikasi streaming buatannya.

“Kami juga mengajak para sineas Indonesia untuk ikut andil berkontribusi dengan mendistribusikan film-filmnya di platfrom muvee, caranya cukup mudah dengan membuat akun di website muvee.id lalu upload karya kalian, kami juga berharap para pecinta film untuk mengapresiasi karya-karya sineas Indonesia dengan menonton film secara legal," ucapnya.

Fahmi Adimara selaku Co Founder dari aplikasi Muvee juga berharap publik dapat menerima dan mendukung para sineas di Indonesia.

“Harapan kami para sineas muda Indonesia bisa lebih percaya diri terhadap karya filmnya dan disisi lain akan terlihat siapa saja para sineas lokal yang berpotensi berprestasi di dunia perfilman,” ujarnya.

Pemuda kelahiran Sidoarjo itu juga menambahkan jika aplikasi muvee sudah bisa di download di Play Store dan untuk pengguna iOs akan segera rilis serta akan terus mendapatkan update terbaru agar para konsumen dapat mendapatkan kenyamanan saat menonton film di Muvee.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.beritasatu.com/iman-rahman-cahyadi/digital/674563/sineas-kini-bisa-manfaatkan-aplikasi-film-streaming-muvee

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sineas Kini Bisa Manfaatkan Aplikasi Film Streaming Muvee - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.