Search

Dibintangi Ryan Reynolds, Berikut Fakta Film Self/Less - Okezone Celebrity

JAKARTA - Self/Less merupakan film bergenre Sci-Fi yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Film yang disutradari Tarsem Singh ini juga dibintangi oleh Natalie Martinez, Matthew Goode, Ben Kingsley, Victor Garber, dan masih banyak lagi.

Berikut sejumlah fakta terkait film Self/Less:

1. Sinopsis

Damian Hale (Ben Kingsley), pengusaha real estate sukses asal New York yang didiagnosis mengidap kanker stadium akhir. Merasa putus asa, akhirnya Damian memutuskan untuk menghubungi Professor Albright (Matthew Goode) yang sedang meneliti hal penting.

Ternyata, Albright mengatakan kepada Damian bahwa ia dapat memindahkan jiwa atau kesadaran seseorang ke tubuh orang lain atau ‘shedding’. Melihat kondisinya yang juga sedang buruk, Damian mengiyakan apa yang ditawarkan oleh Albright kepada dirinya. Akhirnya Damian pindah ke tubuh baru sebagai Edward Kidner (Ryan Reynolds).

Self/Less.

Namun, ternyata metode memindahkan jiwa ini ada efek negatifnya dan Albright tidak memberitahu sang pasien mengenai hal ini. Akibatnya, Damian yang sudah berpindah tubuh menjadi orang yang lebih muda mulai mengalami halusinasi pikiran. Damian kerap terpikir hal-hal yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya, mulai dari rumah di St. Louis hingga wanita bernama Madeline (Natalie Martinez). 

Penasaran, Damian pun mulai menyelidiki proyek yang dijalankan oleh Albright tersebut. Setelah itu, Damian menemukan beberapa fakta, salah satunya tubuh yang ia tempati sekarang ternyata merupakan milik mantan suami Madeline, Mark Bitwell. Beberapa bulan lalu, ternyata Mark menjual tubuhnya kepada Albright untuk membayar pengobatan putrinya.

Baca juga:

Fakta Film Aftermath, Dendam Arnold Schwarzenegger Pasca-Kecelakaan Pesawat

Akhirnya Damian dan Madeline yang kini sudah saling kenal mencoba membongkar rahasia dari permainan kotor Albright. Namun ternyata, Albright yang mengetahui hal itu menjadikan Damian dan Madeline berada dalam posisi yang terancam. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? 

2. Rating

Film ini mendapatkan rating 6.5/10 dari 87.791 penilai di IMDb. Namun hanya mendapatkan 19 persen tomatometer dan 46 persen skor audiens dari Rotten Tomatoes.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2020/09/08/206/2274681/dibintangi-ryan-reynolds-berikut-fakta-film-self-less

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibintangi Ryan Reynolds, Berikut Fakta Film Self/Less - Okezone Celebrity"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.