Search

Tanpa Bioskop, Film Michael B Jordan Diduga Tayang Streaming - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Film terbaru Michael B Jordan, Without Remorse, diduga kuat tak akan tayang di bioskop dan bakal langsung tersedia di layanan streaming Amazon Prime Video.

Kabar ini kian kuat setelah Variety melaporkan bahwa Paramount Pictures selaku rumah produksi Without Remorse sedang dalam tahap akhir perundingan untuk penjualan hak siar di Amazon Prime Video.

Film thriller arahan sutradara Stevano Solima ini merupakan hasil adaptasi dari novel bertajuk sama karya Tom Clancy.


Secara garis besar, Without Remorse mengangkat kisah seorang personel Marinir Amerika Serikat bernama John Clark (Michael B Jordan).

Clark berupaya membalas dendam karena istrinya tewas di tangan seorang gembong narkoba di Baltimore. Namun ternyata, ia malah terjebak dalam masalah lebih dalam.

Dengan sederet sineas terkemuka di balik layar, Without Remorse menjadi salah satu film yang dinanti sebelum wabah virus corona melanda dunia.

Naskah film ini ditulis oleh sineas yang dikenal karena karyanya di Sicario, Taylor Sheridan, dan penulis pemenang Oscar, Akiva Goldsman (A Beautiful Mind).

Without Remorse awalnya direncanakan tayang perdana di bioskop pada 18 September mendatang, tapi ditunda ke 26 Februari 2021 karena pandemi Covid-19.

Dengan kabar terbaru ini, Without Remores pun diprediksi dapat mendongkrak popularitas Amazon Prime Video di tengah persaingan layanan streaming.

(has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200727104419-220-529264/tanpa-bioskop-film-michael-b-jordan-diduga-tayang-streaming

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Bioskop, Film Michael B Jordan Diduga Tayang Streaming - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.