Search

Simak! Lima Rekomendasi Film Ini Siap Menemani di Akhir Pekan - Jabarnews

Katharine Gun, salah satu anggota intelijen Inggri, dalam Official Secrets, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Bingung akhir pekan mau menghabiskan waktu di mana, bagaimana kalau nonton film? Nonton film bisa jadi solusi untuk melepas lelah setelah melakukan kesibukan selama satu pekan terakhir.

Sederet film ini bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi liburan di akhir pekan Film horor dan animasi pun juga ada! Anda bisa nonton film sesuai dengan selera. Berikut rekokomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan.

Baca Juga:

1. The Kissing Booth 2, film ini mengisahkan kehidupan percintaan dan persahabatan Elle Evans bersama Flynn bersaudara, Noah dan Lee. Ragam masalah ditemukan ketika Elle harus menjalani hubungan jarak jauh pertamanya bersama Noah.

Pertemanan Noah dengan Chloe, anak populer di kampus, membuat Elle mulai mempertanyakan hubungan dan tingkat kepercayaan kepada kekasihnya. Hal itu juga memengaruhi pilihan kampus setelah ia lulus.

2. Pemburu di Manchester Biru, film ini bercerita tentang seseorang bernama Hanif Thamrin (Adipati Dolken) yang merantau ke London, Inggris. Ia berusaha dan melakukan berbagai cara untuk bisa bekerja di Kota Manchester.
Halaman selanjutnya 1 2 3

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://jabarnews.com/read/88789/simak-lima-rekomendasi-film-ini-siap-menemani-di-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak! Lima Rekomendasi Film Ini Siap Menemani di Akhir Pekan - Jabarnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.