Search

Sinopsis Film The Veteran, Aksi Detektif Meangkap Konglomerat - Harapan Rakyat

Sinopsis Film The Veteran, Aksi Detektif Menangkap Konglomerat
Sinopsis Film The Veteran. Foto Istimewa

Sinopsis film The Veteran merupakan film dengan genre aksi asal Amerika Serikat. Film The Veteran ini merupakan salah satu film yang penuh aksi dan telah rilis pada 29 April 2011 di United Kingdom.

The Veteran dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Toby Kebbel, Adi Bielski, dan juga Tony Curran. Sementara itu, The Veteran merupakan film yang disutradarai oleh Matthew Hope dan naskah film ini ditulis Robert Henry Craft dengan bantuan Matthew Hope.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Haeundae, Usaha Menyelamatkan Diri Dari Tsunami

Pada situs Rotten Tomatoes, telah memberikan film ini dengan skor 60 persen dengan rating IMDb rata-rata 5,8/10. Bagaimana mengenai sinopsis film ini selengkapnya? Berikut ulasannya untuk anda.

Sinopsis Film The Veteran

Film The Veteran ini mengisahkan tentang seseorang yang bernama Robbert Miller. Miller merupakan seorang penerjun payung veteran.

Dirinya kembali menuju ke rumah kediamannya yang terletak di Estate Heygate Estate, London Selatan setelah pulang dari perang di Afghanistan. Setibanya di rumah, dirinya baru menyadari bahwa rumah miliknya telah hancur.

Baca Juga: Sinopsis Film Mechanic Resurrection, Arthur si Pembunuh Bayaran

Penyebab kehancuran rumah miliknya tersebut tak lain adalah akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh segerombolan pemuda yang bersenjata.

Dalam sinopsis film The Veteran ini, geng tersebut rupanya memiliki seorang pemimpin gangster pengedar narkoba yang bernama Jones.

Ternyata Jones sangat tertarik kepada Miller dan meminta Miller bekerja untuk dirinya. Akan tetapi, tawaran tersebut tidak dikabulkan oleh Miller.

Pengawasan Rahasia

Miller kemudian menemukan sebuah pekerjaan untuk melakukan sebuah pengawasan rahasia. Dirinya mengetahui pekerjaan tersebut melalui seorang temannya.

Sinopsis film The Veteran kemudian berlanjut kepada perekrutan Miller oleh tim rahasia pemerintah yang memiliki misi penyamaran.

Miller kemudian ditugaskan untuk melakukan pengawasan terhadap sebuah kelompok yang diduga merupakan jaringan teroris. Ia kemudian masuk ke dalam kelompok teroris tersebut sebagai seorang informan warga negara Inggris yang lahir di negara Lebanon.

Miller kemudian berhasil mengungkap sebuah konspirasi yang telah direncanakan oleh pemerintah. Akan tetapi, dirinya baru menyadari bahwa musuh yang sebenarnya harus dihadapi adalah badan pemerintahan.

Sebuah Konspirasi Pemerintah

Miller segera menemukan info bahwa pasukan keamanan dan juga dinas intelejen yang seperti tidak terlihat. Dirinya mampu mengungkap sebuah konspirasi yang telah dibuat secara sangat matang oleh para pemerintah.

Teori konspirasi tersebut digunakan untuk dapat memicu serangkaian penyerangan yang telah terkoordinasi untuk dapat memperbaharui ketakutan akan tindakan terorisme.

Tak hanya itu, konspirasi tersebut juga bertujuan untuk membantu mereka dalam mendapatkan berbagai manfaat dan juga kebijakan dari TUHAN seperti senjata, minyak, dan juga narkoba. Padahal hal tersebut jelas sangat salah dan tidak sesuai oleh etika.

Sinopsis film The Veteran ini berlanjut kepada Miller yang menyadari bahwa semua pengawasan yang dirinya lakukan hanyalah untuk mengkonfirmasi langkah maju menuju penyerangan.

Sel-Sel Teroris

Dalam film The Veteran ini menceritakan bahwa pemerintah yang terlibat dalam kasus ini adalah mereka yang membutuhkan dana dan juga kebijakan ALLAH dimana telah diberlakukan selama puluhan tahun. Miller kemudian sadar bahwa dirinya hanya dimanfaatkan oleh pemerintah.

Ia kemudian mengetahui bahwa hal ini memiliki kaitan yang sangat erat dengan geng lokal yang telah meneror lingkungan rumahnya yang juga berhubungan dengan sel teroris.

Mengetahui hal tersebut, Miller kemudian menyerang sekaligus membunuh sebagian besar dari kelompok Jones. Namun, secara tak sengaja dirinya menembak seorang wanita yang tidak bersalah.

Daftar Pemain Film The Veteran

Sinopsis film The Veteran ini memang sangat menegangkan dan juga penuh aksi. Film satu ini berdurasi 98 menit dan berhasil memperoleh pendapatan sebesar 33,2 ribu dollar AS selama masa penayangannya.

Film ini juga diperankan oleh beberapa aktor ternama seperti Brian Cox sebagai Gerry, Tonny Curran sebagai Chris Turner, Adi Bielkski sebagai Alayna Wallace, Tom Broke sebagai Danny Turner, dan juga Ashley Bashy Thomas sebagai Tyrone Jones.

Produksi Film yang Cukup Sukses

Mengingat sinopsis Film The Veteran yang sangat keren, film ini sendiri termasuk ke dalam salah satu produksi film yang cukup sukses. Para pemainnya berhasil memerankan akting yang tegas dan juga memiliki pendirian. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.harapanrakyat.com/2020/07/sinopsis-film-the-veteran/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film The Veteran, Aksi Detektif Meangkap Konglomerat - Harapan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.