Search

Sinopsis Film The Nice Guys, Tayang Malam Ini di Trans TV - Suara.com

Suara.com - Film 'The Nice Guys' yang dirilis pada tahun 2016 ini berhasil mendapatkan rating 7.4/10 dari IMDb dan 79%/100% dari rotten tomattoes dengan kedua jumlah rating yang cukup tinggi film ini memang menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya dalam segi rating saja, film ini berhasil memenangkan sembilan pengharhaan dengan 34 nominasi.

Diperankan oleh Ryan Gosling dan Russel Crowe membuat penonton semakin antusias karena peran keduanya. Bergenre komedi thriller film ini diproduksi oleh Warner Bros.

Film ini menceritakan tentang sepasang penegak hukum swasta dan detektif pribadi. Dengan latar belakang tahun 1977, mereka menyelidiki terkait kasus hilangnya seorang gadis di Los Angeles, AS.

Sinopsis Film The Nice Guys

Holland March (Ryan Gosling) bertemu dengan Mrs Glenn yang mengklaim keponakannya masih hidup.

March tidak percaya lantaran diketahui secara umum bahwa keponakan Mrs Glenn yaitu Mountains mati dalam sebuah kecelakaan mobil.

March kemudian menerima kasus yang diberikan Mrs Glenn karena bersamaan dengan kecelakaan tersebut seorang gadis bernama Amelia Kuttner ikut hilang.

Keluarga Amelia menyewa penegak hukum swasta yang bernama Jackson Healy (Russel Crowe) untuk menamukan gadis yang hilang ini.

Pada suatu malam Healy diserang oleh dua orang preman yaitu Blue Face dan Older Guy mereka berusaha mengintrogasi tentang keberadaan Amelia.

Pada awalnya Healy tidak mau bekerjasama dengan March untuk mencari keberadaan Amelia.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/entertainment/2020/07/23/135722/sinopsis-film-the-nice-guys-tayang-malam-ini-di-trans-tv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film The Nice Guys, Tayang Malam Ini di Trans TV - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.