Search

Sinopsis Film The Exorcist, Ritual Pelepasan Setan dari Tubuh Seorang Gadis - Okezone Celebrity

THE EXORCIST jadi salah satu film paling seram sepanjang masa. Bagaimana tidak? Film garapan William Friedkin ini hanya mengeluarkan budget sebesar $10 Juta, namun dapat meraup keuntungan diatas $440 Juta dan menjadi film terlaris pada masanya. 

Tidak hanya itu, film yang dirilis pada 1973 ini juga mendapatkan beberapa award, di antaranya penghargaan Academy Award untuk  kategori Skenario Adaptasi Terbaik dan Tata Suara terbaik. Juga penghargaan Golden Globe untuk kategori Artis Pendukung Terbaik, Film Terbaik: Drama, Sutradara Terbaik, dan Skenario Film Terbaik.

The Exorcist.

Film ini diangkat dari novel dan kejadian nyata. Regan Macneil (Linda Blair) adalah seorang gadis berumur 12 tahun yang secara tiba-tiba mengalami gejala aneh. Ibunya, Chris Macneil (Ellen Burstyn) menduga bahwa itu hanya efek trauma dari perceraian yang terjadi antara Chris dan suaminya.

Baca juga:

Sinopsis Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia

Sinopsis Film xXx: Return of Xander Cage, Aksi Merebut Kotak Pandora

Seiring berjalannya waktu, perilaku Regan semakin aneh dan menjadi-jadi. Wajah Regan berubah menjadi pucat dan seringkali suaranya berubah menjadi suara laki-laki yang menyeramkan.

Loading...

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2020/07/25/206/2252110/sinopsis-film-the-exorcist-ritual-pelepasan-setan-dari-tubuh-seorang-gadis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film The Exorcist, Ritual Pelepasan Setan dari Tubuh Seorang Gadis - Okezone Celebrity"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.