Search

Bioskop Siap Dibuka Lagi, Film Kemarin Dijadwalkan Segera Tayang di Layar Lebar Seluruh Indonesia - Warta Kota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Kemarin telah menentukan tanggal pemutarannya di seluruh bioskop Indonesia.

Setelah ditunda demi kebaikan bersama akibat wabah virus corona, film Kemarin dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 6 Agustus 2020.

"Setelah tertunda sekian lama, kami umumkan bahwa film Kemarin akan dapat dinikmati mulai 6 Agustus 2020 di seluruh bioskop Tanah Air," tulis akun @mahakaryapictures_, Selasa (14/7/2020).

Semula, film Kemarin yang menceritakan perjalanan bermusik para personel Band Seventeen itu akan diputar di bioskop Indonesia pada 23 April 2020.

Namun, badai virus corona membuat rencana tersebut batal terlaksana. Film Kemarin tidak diputar di bioskop sesuai jadwal.

Dendi Reynando, produser film Kemarin, menyatakan, penundaan pemutaran film Kemarin dilakukan mengikuti imbauan pemerintah yang melakukan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Pemutaran Film Kemarin Ditunda Karena Virus Corona, Ifan Seventeen Garap Lagu Ramadan Kali Ini

Pemutaran Film Kemarin Ditunda Karena Virus Corona, Ifan Seventeen: Sedih Tapi Demi Kebaikan Bersama

"Selama wabah virus corona ini, bioskop juga belum dibuka seluruhnya," kata Dendi Reynando saat berbincang ketika menunda pemutaran film Kemarin pada 6 Mei 2020.

Tidak hanya film Kemarin, hampir semua film yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia ditunda pemutarannya karena wabah virus corona.

"Ada belasan film yang harus tunda tayang, termasuk film Kemarin," jelas Dendi Reynando.

Ifan Seventeen, vokalis Band Seventeen, bersama CEO Mahakarya Dendi Reynando dan Uli Moechtar, istri mendiang Herman Sikumbang (gitaris Band Seventeen), saat meluncurkan teaser dan poster film Kemarin di Sallo Inyan Coffee, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Film Kemarin adalah kisah perjalanan Band Seventeen.
Ifan Seventeen, vokalis Band Seventeen, bersama CEO Mahakarya Dendi Reynando dan Uli Moechtar, istri mendiang Herman Sikumbang (gitaris Band Seventeen), saat meluncurkan teaser dan poster film Kemarin di Sallo Inyan Coffee, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Film Kemarin adalah kisah perjalanan Band Seventeen. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Di satu sisi, Dendi Reynando sudah tidak sabar ingin berbagi banyak cerita melalui film Kemarin.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://wartakota.tribunnews.com/2020/07/15/bioskop-siap-dibuka-lagi-film-kemarin-dijadwalkan-segera-tayang-di-layar-lebar-seluruh-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bioskop Siap Dibuka Lagi, Film Kemarin Dijadwalkan Segera Tayang di Layar Lebar Seluruh Indonesia - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.