Search

Julia Roberts dan Denzel Washington Reuni di Film Netflix - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah beradu akting pada 27 tahun silam, Julia Roberts dan Denzel Washington kini bakal bertemu kembali dalam film produksi Netflix yang bertajuk Leave the World Behind.

Sebagaimana dilansir People, kedua bintang dalam film The Pelican Brief (1993) ini akan tampil dalam film Leave the World Behind yang merupakan hasil adaptasi dari novel karya Rumaan Alam.

Novel yang baru dirilis pada paruh akhir 2020 itu mengangkat kisah sepasang suami istri yang berlibur bersama anak-anak mereka di Long Island.


Di tengah masa liburan itu, pemilik rumah yang mereka sewa tiba-tiba kembali dengan alasan pemadaman listrik besar-besaran di kota. Mereka lantas terjebak dalam situasi hidup yang tegang, sementara terputus dari semua komunikasi.

Alur cerita film ini disebut bakal mengeksplorasi beberapa tema yang relevan, seperti ras dan perbedaan kelas.

Naskah film ini akan ditulis oleh Sam Esmail, yang sebelumnya terlibat dalam produksi Mr. Robot dan Homecoming.

Film ini memang akan menjadi kesempatan kedua bagi Roberts dan Washington untuk beradu peran setelah 27 tahun. Namun, mereka sendiri sudah sempat reuni ketika Washington menerima penghargaan dari American Film Institute.

Kala itu, Roberts hadir dan duduk di sebelah istri Washington, Pauletta. Selama acara itu, sejumlah rekan dan kolaborator Washington naik ke panggung untuk berbagi penghormatan mereka sendiri, termasuk Roberts.

"Saya bertemu Denzel Washington lebih dari setengah dari hidup saya yang lalu," kata Roberts kala itu, dikutip dari People.

[Gambas:Video CNN]

Lebih lanjut, Roberts mengaku bahwa pengalaman bekerja dengan Washington menggerakkan dirinya menjadi lebih baik.

"Tapi apa yang saya ingat sangat baik adalah ketika bertemu Pauletta dan semua anak-anakmu. Saya melihat bagaimana kau menghargai keluarga, kehidupan rumah tanggamu di atas segalanya," katanya.

Ia kemudian berkata, "Saya tahu itu membutuhkan banyak kerja keras, tetapi kau dan Pauletta menjadikannya seperti mimpi bagiku, dan sekarang aku menjalani hidupku dengan nilai-nilai yang sama."

(agn/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200721195554-220-527324/julia-roberts-dan-denzel-washington-reuni-di-film-netflix

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Julia Roberts dan Denzel Washington Reuni di Film Netflix - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.