Search

Rekomendasi Film film Horor Thailand - Medcom ID

Jakarta: Sebelum menelisik pada judul-judul film Hollywood, sejatinya Asia sendiri kaya akan koleksi film horor. Sebab, tak jarang kisah-kisah horor berangkat dari serjarah dan budaya masing-masing daerah.
 
Jika Korea masuk ke Indonesia melalui drama-drama percintaan, Thailand pada masanya memperkenalkan film Shutter pada 2000-an sebagai yang terseram dan mencekam hingga saat ini. Diperankan bintang-bintang yang cukup familiar, berikut rekomendasi film-film horor Thailand:

Coming Soon (2008)

Pemain: Chantavit Dhanasevi, Vorakan Rojchanawat, Sakulrath Thomas, Oraphan Arjsamat
 
After taste setelah menyaksikan bioskop bagi Shane begitu membekas. Dia merasakan ada hal nyata yang keluar dari layar bioskop. Pecinta horor gore bakal tertarik menyaksikan film ini. Produksi film Coming Soon melibatkan penulis film Shutter, Sopon Sukdapisit.

Midnight University (2016)

Pemain: Toni Rakkaen, Rasri Balenciaga
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setiap sekolah konon memiliki cerita sebagai bekas rumah sakit. Kali ini cerita misteri datang dari universitas yang memiliki masa lalu kelam. Sebelum kelulusan, kejadian fenomenal menyebabkan sejumlah mahasiswa tewas.
 
Pada masanya, ada yang berniat untuk membuka kelas khusus para arwah agar mereka bisa lulus. Kisah ingin tak sepenuhnya menakutkan, ada beberapa nuansa komedi yang diberikan.

Phobia/4bia (2008)

Pemain: Laila Boonyasak, Maneerat Kham-uan, Apinya Sakuljaroensuk
 
4bia memuat kumpulan kisah dari empat segmen yang dikerjakan empat sutradara berbeda yakni Youngyooth Thongkonthun, Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom, dan Paween Purijitpanya. Empat cerita dalam film 4bia diacak, tetapi merupakan kesatuan kronologi.
 
Setahun setelah rilis, 4bia dibuatkan sekuel dengan lima segmen berbeda dari lima sutradara. Pada Phobia 2, Jirayu La-ongmanee ikut mengambil peran utama.

Siam Square (2017)

Pemain: Eisaya Hosuwan, Thanabordee Jaiyen, Nutthasit Kotimanuswanich
 
Sekelompok anak remaja menikmati hidupnya di tengah kota metropolitan. Namun, mereka memiliki rasa penasaran terhadap sosok hantu legendaris di sekolah mereka. Alih-alih mendapat jawaban, satu per satu dari mereka menghadapi langsung hantu tersebut.

Take Me Home (2016)

Pemain: Mario Maurer, Wannarot Sonthichai, Noppachai Chaiyanam
 
Tan sedang mencari jati dirinya yang sebenarnya. Dia kemudian berkunjung ke rumah saudarinya. Apa yang ditemukannya adalah mantra serta hantu-hantu dari masa lalu. Tan menemukan rahasia besar keluarganya.
 

 


(ELG)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.medcom.id/hiburan/film/PNgW29AN-rekomendasi-film-film-horor-thailand

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film film Horor Thailand - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.