Search

Crystal Liu Buka Suara soal Kicauan yang Buat Film Mulan Diboikot, Katanya... - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Artis peran Crystal Liu buka suara perihal kicauannya tahun lalu yang membela polisi terkait aksi protes terhadap rancangan undang-undang ekstradisi.

Kepada Hollywood Reporter, bintang film Mulan ini mengatakan bahwa ia saat itu berada dalam situasi yang rumit.

“Saya pikir, jelas itu situasi yang sulit dan saya bukan ahlinya,” kata Crystal Liu.

Baca juga: Lahir di Wuhan, Bintang Film Mulan Ini Berharap Terjadi Keajaiban Terkait Virus Corona

Tetapi, Crystal Liu berharap segera ada solusi terkait rancangan undang-undang ekstradisi tersebut.

“Saya sangat berharap ada penyelesaian secepatnya. Saya pikir ini situasi yang sangat sensitif,” ujarnya.

Diketahui, aksi biokot terhadap film Mulan sempat ramai jelang akhir 2019. Tanda pagar (tagar) #BoycottMulan menjadi trending di media sosial di Hong Kong.

Baca juga: Membedah Trailer Film Mulan: Live-action Vs Animasi

Hal itu terjadi lantaran pemeran Mulan, Crystal Liu mengunggah kicauan di Weibo yang menyatakan dukungan terhadap polisi Hong Kong.

“Saya mendukung polisi Hong Kong. Kalian bisa mengalahkan saya sekarang. Sayang sekali Hong Kong,” tulis Crystal Liu.

Diketahui, saat itu, Hong Kong tengah terguncang. Pasalnya, aksi protes hampir tiap hari terjadi karena menolak rancangan undang-undang ekstradisi.

Baca juga: Film Mulan Diboikot, Sutradara Bela Cyrstal Liu, Katanya...

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/28/125914466/crystal-liu-buka-suara-soal-kicauan-yang-buat-film-mulan-diboikot-katanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crystal Liu Buka Suara soal Kicauan yang Buat Film Mulan Diboikot, Katanya... - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.