Search

Rachel Amanda Belajar Jadi Anak Bungsu di Film NKCTHI - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rachel Amanda mendapatkan tantangan baru dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCHTI) garapan rumah produksi Visinema.

Film tersebut dijadwalkan tayang pada 9 Januari 2020.

Amanda merasa perannya sebagai anak bungsu di film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu sangat berbeda dari kehidupan nyata.

Baca juga: NKCTHI Diangkat ke Layar Lebar, Rachel Amanda Terpilih Perankan Awan

"Setiap karakter pasti punya kesulitan sih. Aku selalu percaya kalau semua karakter pasti berbalik dengan kehidupan aku," ujar Rachel Amanda saat jumpa pers pengenalan pemain film NKCTHI, di Kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Dalam film tersebut, Rachel mendalami karakter anak bungsu berusia 21 tahun.

"Aku menjadi anak bungsu semelawan apa. Dia ada adalah anak usia 21 tahun. Sedangkan, aku enggak punya adik seumuran itu. Belum seumuran itu," kata Rachel.

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Tak Mau Buru-buru dalam Penggarapan Film NKCTHI

Agar perannya maksimal, Amanda lebih dulu menyelami karakter tersebut.

"Di situ aku ngeraba-raba pada dasarnya aku itu (anak) sulung, aku takut refleks yang kebiasaan ngemong (mengayomi). Apa-apa kalau ada masalah aku yang menyelesaikan dan memastikan mereka baik-baik saja," ucapnya.

Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta 1 Januari 1995 ini juga mengatakan, dirinya juga belajar menjadi anak bungsu dari lawan mainnya, Rio Dewanto.

Baca juga: Sutradarai NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko seperti Pulang

"Kalau kayak Kak Rio ya diskusi soal anak bontot dan sulung. Jadi aku pribadi membiasakan diri jadi anak bontot di lokasi. Manjanya sama Aurora dan Angkasa," ujar Rachel.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bercerita tentang kisah Angkasa, Aurora, dan Awan dari keluarga Narendra yang tampak bahagia.

Namun, keluarga mereka ternyata punya rahasia yang akhirnya terkuak.

Baca juga: Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, Novel NKCTHI Diangkat ke Film

Selain Rachel dan Rio Dewanto, film NKCTHI juga dibintangi Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Ardhito Pramono, dan lain-lain.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/19/201921566/rachel-amanda-belajar-jadi-anak-bungsu-di-film-nkcthi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rachel Amanda Belajar Jadi Anak Bungsu di Film NKCTHI - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.