Search

Guilt By Design, Film Soal Rekayasa Hasil Pengadilan Rilis Hari Ini - tirto.id

Film Guilt By Design berada dalam arahan sutradara Paul Sze, Kenneth Lai, dan Lau Wing-Tai. Film yang mendapat skor 6,7/10 dari IMDb ini berdurasi 93 menit.

tirto.id - Guilt By Design, film tentang rekayasa hasil pengadilan dengan hipnotis, rilis di bioskop-bioskop Indonesia hari ini, Rabu (27/11/2019).

Saat sedang menangani suatu kasus, salah seorang juri di pengadilan mendapat kabar dari seseorang yang misterius.

Dalam percakapan telepon, orang misterius itu mengatakan bahwa dia menculik anak perempuan si juri. Apabila ingin anaknya selamat dan kembali, penculik memerintahkan agar si juri memengaruhi keputusan juri lain dalam hasil pengadilan.

Ada lima juri yang berwenang memberikan keputusan saat sidang. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Orang misterius itu tahu apabila si juri memiliki kemampuan hipnotis, yang bisa dia gunakan untuk memengaruhi juri lain.

Agar mempermudah misi, si orang misterius memberi detail informasi juri lain seperti personaliti dan lainnya.

Namun si juri masih bimbang, dia ingin menyelamatkan anaknya, atau menyelamatkan kesucian pengadilan.

Para pemain yang bergabung dalam film ini di antaranya Nick Cheung, Zhang Han, Cheung Siu Fai, Wiyona Yeung, Elaine Jin, Babyjohn Choi, dan Paul Chun.

Guilt By Design berada dalam arahan sutradara Paul Sze, Kenneth Lai, dan Lau Wing-Tai. Film yang mendapat skor 6,7/10 dari IMDb ini berdurasi 93 menit.

Selain Guilt By Design, hari ini ada dua film lain yang rilis di Indonesia yaitu Dark Waters dan Reside.

Dark Waters bercerita tentang dampak industri terhadap lingkungan. Di sebuah kota, telah berdiri selama bertahun-tahun pabrik kimia besar.

Sepertinya pengelolaan limbah mereka tidak sesuai prosedur dan mencemari air di kota tersebut.

Dampaknya, banyak ternak yang meninggal. Kematian banyak ternak ini juga kemungkinan akan terjadi pada manusia.

Seorang pengacara terlibat dalam kasus tersebut. Dia melihat dampak nyata di lapangan dan ancaman besar di masa depan. Saat berbicara dengan pihak pabrik, mereka mengetahui hal itu tetapi diam.

Pencemaran air di kota tersebut tergolong parah. Lebih parahnya, air minum yang mereka gunakan juga ikut tercemar. “Itu seperti kau meminum ban karet,” kata salah seorang menganalogikan tingkat pencemaran air di kota tersebut.

Kini pengacara ingin membongkar kasus itu. Hal yang bisa jadi membuat karirnya berantakan, saat berhadapan dengan pabrik besar yang kuat.

Sementara Reside merupakan film horor tentang ritual pemanggilan arwah. Suatu hari, enam orang melakukan ritual pemanggilan arwah.

Mereka ditemani oleh sesepuh yang paham akan dunia gaib. Sayangnya, saat mereka memanggil arwah seseorang, arwah lain yang tidak mereka panggil ikut datang.

Kemudian satu persatu teror mulai muncul. Arwah yang tidak diundang itu ingin memasuki tubuh para manusia. Keadaan semakin mengkhawatirkan saat sesepuh kalah melawan arwah yang mengacau.

Mereka pun tidak bisa keluar dari tempat pemanggilan arwah lantaran jalan keluar yang terputus.

Berikut trailer Guilt By Design.


Let's block ads! (Why?)

baca dong https://tirto.id/guilt-by-design-film-soal-rekayasa-hasil-pengadilan-rilis-hari-ini-emp2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guilt By Design, Film Soal Rekayasa Hasil Pengadilan Rilis Hari Ini - tirto.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.