Search

Dapat Ketenaran, Ternyata Chris Evans Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Film - Suara.com

Suara.com - Menjadi sosok yang sukses memerankan Captain America, ternyata Chris Evans mempunyai pikiran untuk berhenti dari dunia film yang sudah membesarkan namanya.

Dilansir dari laman People, hal ini berhubungan dengan Chris Evans yang merasa bahwa keterlibatan dirinya dalam industri film sudah lebih dari cukup.

Aktor 38 tahun tersebut membahas tentang berakhirnya kerterlibatan dirinya di dalam industri film kepada sang pemain pendamping, Scarlett Johansson, di Variety's Actors on Actors.

"Setiap beberapa bulan, aku memutuskan untuk berhenti bersandiwara," ungkap Chris.

"Berakting telah menjadi hal yang kulakukan selama satu dekade. Aku selalu mencari jalan untuk keluar dari hal tersebut, tapi aku menyukainya," lanjutnya.

Chris Evans. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon )
Chris Evans. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon )

Meskipun sering terbesit keinginan keluar dari dunia perfilman, nampaknya sekarang Chris merasa lebih baik setelah memutuskan untuk melakukan hal lain yang bisa ia kerjakan selain berakting di layar lebar.

Kemunculan Chris Evans belakangan ini dalam aktingnya di layar kaca memberikan sebuah peluang kreatif untuk pasar TV. Diketahui, Chris akan tampil di layar kaca pada limited series mendatang yang berjudul 'Defending Jacob'

Serial tersebut akan tayang pada Apple TV+, menceritakan mengenai seorang ayah yang memiliki anak remaja laki-laki yang dituduh sebagai pembunuh.

Chris Evans. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon )
Chris Evans. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon )

"Aku rasa aku memilih akting dalam acara TV untuk saat ini, pemikiran yang kreatif dapat memberikan sedikit kebebasan," jelas Chris Evans.

Chris Evans sendiri meniti karier sebagai aktor sejak tahun 2001. Namanya kemudian melesat setelah sukses memerankan Human Torch di film 'Fantastic Four' yang dirilis pada 2005 lalu.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/13/195500/dapat-ketenaran-ternyata-chris-evans-sempat-ingin-berhenti-dari-dunia-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Ketenaran, Ternyata Chris Evans Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Film - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.