Search

Jerome Kurnia Beban Jadi Pemeran Utama Film Senior, Rebecca Klopper Deg-degan - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua artis muda Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper beradu akting sebagai pasangan kekasih di film Senior produksi MAX Pictures. Film ini akan menjadi debut mereka memainkan peran sebagai tokoh utama.

Di usia yang masih 18 tahun, Rebecca Klopper sudah sering berakting diberbagai judul sinetron dan film.

Dara yang memiliki keturunan Jawa dan Australia ini pernah membintangi beberapa karya, di antaranya sinetron Mermaid In Love (2016) dan film Sesat (2018).

Lalu, bagaimana tanggapan Rebecca setelah merampungkan syuting film Senior yang akan tayang pada 21 November 2019 ini?

Baca juga: Jelang Rilis, Film Senior Kumpulkan Vlog dari Sumatera hingga Sulawesi

"Senang sekali, tapi tetap ada deg-degannya. Semuanya alhamdullilah jadiin challenge saja biar jadi pengalaman baru," kata Rebecca saat dalam jumpa pers di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Lain lagi dengan Jerome Kurnia yang pernah memerankan karakter Suurhof dalam film Bumi Manusia dan Yugo untuk film Dilan 1991.

Tak perlu waktu lama bagi aktor kelahiran 1994 ini untuk mendapatkan posisi sebagai pemeran utama. Di film ketiganya ini, ia sukses meraihnya.

Baca juga: Jerome Kurnia: Bumi Manusia di Luar Ekspetasi

"Senang banget bisa dipercayakan untuk menjadi lead actor (pemeran utama) di suatu produksi MAX Pictures. Semoga ini, menjadi pelajaran untuk karier kita ke depannya," ucap Jerome.

Dengan status barunya di film ini, Jerome dan Rebecca mengaku menemukan hal baru. Namun, Jerome mengaku mengalami beban.

"Kalau dulu aku main film yang lain, melihat muka, pemeran utama cemberut mulu. Kenapa itu? Oh sekarang aku paham. Ternyata banyak bebannya, lebih banyak waktu yang diperlukan," kata Jerome.

Sedangkan Rebecca lebih merasakan pengalaman baru syuting di luar negeri.

Baca juga: Rebecca Klopper Cari Tantangan Baru dengan Berakting

"Pertama kali syuting di luar negeri juga, di Seville (Spanyol). Baru melihat prosesnya ternyata enggak segampang dan seindah hasilnya," tambah Rebecca.

Walaupun ini merupakan pengalaman pertama sebagai pemeran utama, mereka mengaku tidak ada kendala berarti terutama selama syuting di Seville, Spanyol.

"Alhamdullilah enggak (ada kendala) karena proses reading-nya lumayan lama. Paling teknis kayak cuaca dingin, kamera, bawaannya berat karena di sana, kan, kita krunya enggak sebanyak di sini," kata Rebecca yang katanya menghabiskan sekitar delapan hari syuting di Sevile.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/11/204330066/jerome-kurnia-beban-jadi-pemeran-utama-film-senior-rebecca-klopper-deg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jerome Kurnia Beban Jadi Pemeran Utama Film Senior, Rebecca Klopper Deg-degan - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.