Search

Capek Akting Ketakutan, Tanta Ginting Malas Main Film Horor - Suara.com

Suara.com - Sukses berakting dalam film Ratu Ilmu Hitam, aktor Tanta Ginting rupanya tak suka bermain film horor. Hal itu diungkapkannya usai peluncuran
trailer ke-2 film laga Darah Daging di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Bukan tanpa alasan Tanta Ginting lebih menyukai film aksi. Kata dia, berakting dalam film horor lebih melelahkan.

"Biasanya gue lebih suka action. Malas aja, capek. Adegan takut itu melelahkan, mendingan gue lari-lari deh. Karena mendingan gue capek secara fisik dari pada secara mental," kata Tanta Ginting.

Bahkan beberapa tawaran bermain film horor yang datang padanya sempat ditolak oleh lelaki kelahiran 16 Oktober 1981 ini.

"Iya mampir dan biasanya gue tolak sih. Sering sih nggak, cuma beberapa tahun lalu yang lagi zaman banyak bikin (film horor) ya ada lah beberapa (ditolak)," ujar dia.

Berbeda halnya dengan film Ratu Ilmu Hitam, Tanta Ginting menerima tawaran itu karena kenal dengan seluruh pemain dan sutradara. Menurutnya, akan menyengkan jika bekerja bersama orang-orang terdekat.

"Kemarin itu nggak bisa nolak karena gue ngefans sama sutradaranya dan pemain-pemainnya temen deket semua yang udah pernah main bareng, jadi kayak yaudah lah kita have fun aja," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/entertainment/2019/11/27/195115/capek-akting-ketakutan-tanta-ginting-malas-main-film-horor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Capek Akting Ketakutan, Tanta Ginting Malas Main Film Horor - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.