Search

Raffi Ahmad Boyong Film Asal Turki Siccin 6 ke Indonesia - Suara.com

Suara.com - Raffi Ahmad bersama rumah produksinya, RA Pictures menjadi distribusi resmi buat penayangan film horor asal Turki, Siccin 6 di bioskop Indonesia.

"Kita hari ini RA Picture belajar mengimportir film dari Turki, karena memang kita tahu film Indonesia lagi bangkit-bangkitnya," kata Raffi Ahmad di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Siccin 6 ini menandai film pertama yang dibawa RA Pictures dari luar negeri. Pemilihan film itu pun sebetulnya bukan tanpa alasan.

"Film itu luas ya, semua negara. Indonesia aja sudah dilirik Hollywood, cuma kenapa Turki? Ya India sudah kuat, Mandarin sudah kuat. Jadi Turki ini ada marketnya tapi belum besar di Indonesia," ucap Raffi Ahmad.

"Lagian CGV Turki kuat banget dan ini Siccin 6 ya yang final, jadi kita mencoba. Karena track film Siccin sebelumnya, Siccin 1, 2, 3, 4, 5 bagus," katanya lagi.

Yang pasti, suami Naguta Slavina ini berharap film Siccin 6 bisa disambut antusias oleh masyarakat Indonesia yang sudah menunggu kedatangannya sejak lama.

"Iya di sini kita mencoba opportunity baru. Jadi kita mencoba. Kita itu lagi belajar, kita belajar mengeksplore Meskipun ini minoritas, kita tetap mensupport film Indonesia dan semoga bisa diterima dengan baik," ujar Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Siccin 6 sendiri rencananya tayang di bioskop bulan depan. Film ini dibintangi oleh Merve Ates, Adnan Koc, Dilara Buyykbayraktar dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/entertainment/2019/09/26/130018/raffi-ahmad-boyong-film-asal-turki-siccin-6-ke-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Boyong Film Asal Turki Siccin 6 ke Indonesia - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.