Search

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNiel - IDN Times

KathNiel adalah sebutan yang diberikan oleh para penggemar untuk aktris dan aktor muda terkenal Filipina, yaitu Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla. Keduanya sering dipasangkan bersama dalam berbagai judul film. 

Baik Kathryn maupun Daniel memiliki kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tidak heran jika mereka juga sering kali memenangkan berbagai ajang penghargaan bergengsi dalam industri hiburan Filipina. Hebatnya lagi film-film yang mereka bintangi mulai dari genre romantis hingga horor juga banyak yang masuk box office dan menjadi film terlaris dengan penghasilan yang fantastis. 

Berikut ini rekomendasi delapan film Filipina terbaik yang dibintangi oleh KathNiel. 

1. Sisterakas

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNielamazon.com

Sisterakas adalah film Filipina yang menceritakan tentang tokoh Bernard dan Detty. Mereka adalah saudara tiri yang sejak kecil selalu bermusuhan. Hubungan mereka semakin diperparah saat ayah mereka meninggal.

Sejak saat itu Bernard dan Detty mulai menjalani kehidupannya sendiri-sendiri. Hingga ketika mereka sudah besar, diceritakan bahwa Detty harus menjalani kerasnya hidup dengan berjuang untuk menghidupi anak-anaknya. Sementara itu, kehidupan Bernard dapat dikatakan jauh lebih beruntung jika dibandingkan dengan Detty.

Bernard yang berganti nama menjadi Bernice sukses mendirikan bisnis fashion yang diberi nama Ponytale. Dan suatu hari Detty melamar pekerjaan di Ponytale tanpa dia tahu bahwa pemiliknya adalah Bernard. Jika penasaran bagaimana akhir dari kisah dua saudara tiri ini, kamu bisa langsung menonton sendiri filmnya. 

2. Must Be Love

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNielm.imdb.com

Dalam film Must Be Love yang diproduksi pada tahun 2013 Kathryn dan Daniel berperan sebagai sepasang kekasih. Hanya dalam waktu dua minggu saja, film ini berhasil meraup penghasilan sebesar PHP 72,9 juta atau jika dirupiahkan mencapai Rp20,3 miliar. Semenjak sukses memerankan film yang disutradarai oleh Dado Lumibao ini, Kathryn dan Daniel menjadi sering dipasangkan dalam berbagai judul film yang lainnya. 

3. Pagpag: Siyam na Buhay

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNielamazon.com

Bukan dalam genre romance, kali ini Kathryn dan Daniel dipasangkan dalam film ber-genre horor. Film Pagpag: Siyam na Buhay menceritakan tentang kehidupan sekelompok remaja yang diteror oleh arwah-arwah jahat. Menurut kepercayaan orang-orang dalam film ini, siapa pun tidak diperbolehkan langsung pulang ke rumah setelah melayat karena hal tersebut bisa membuat banyak arwah jahat datang ke rumah dan mengganggu para penghuninya. Apakah kamu berani menonton film ini sendirian, guys

Baca Juga: 5 Film Korea Tentang Depresi ini Bikin Kamu Berempati 

4. She's Dating the Gangster

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNieldafont.com

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Pada tahun 2014 KathNiel kembali dipasangkan sebagai dua sejoli dalam film She's Dating the Gangster besutan sutradara Cathy Garcia-Molina. Berkat film ini, baik Kathryn maupun Daniel akhirnya berada di puncak karir mereka dengan menjadi ratu dan rajanya film box office karena film mereka mampu mencetak kesuksesan yang besar. Film ini pun berhasil mengantarkan Kathryn Bernardo menjadi Best Film Actress dalam Alta Media Awards tahun 2015.

5. Crazy Beautiful You

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNielm.imdb.com

Sama seperti film lain yang dibintangi oleh KathNiel, film Crazy Beautiful You juga berhasil memecahkan rekor box office. Film ini menceritakan tentang kehidupan tokoh Jackie yang diperankan oleh Kathryn Bernardo. Jackie merupakan sosok anak yang pembangkang. Dia begitu kecewa dengan kedua orangtuanya yang bercerai. Semenjak itu satu-satunya hal yang menjadi perhatiannya adalah fotografi.

Dari kecintaannya terhadap dunia fotografi Jackie berharap bisa ke New York untuk melarikan diri dari jalan hidupnya yang terasa rumit. Pada saat itu lah Jackie bertemu dengan Kiko yang diperankan oleh Daniel Padilla. Kira-kira, apakah kehadiran Kiko bisa membuat hidup Jackie menjadi lebih baik atau bahkan sebaliknya, ya? 

6. Barcelona: A Love Untold

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNielgame-ost.com

Film Barcelona: A Love Untold yang disutradarai oleh sutradara terkenal Olivia Lamasan ini mengisahkan tentang tokoh Ely yang diperankan oleh Daniel Padilla dan gadis Filipina bernama Mia yang diperankan oleh Kathryn Bernardo. Diceritakan bahwa tokoh Ely tidak bisa melupakan kisah cintanya di masa lalu. Hingga di suatu hari Ely bertemu dengan Mia di Barcelona. Chemistry yang terjalin antara Kathryn dan Daniel membuat siapapun merasa terpikat saat menonton film ini. 

Berkat kerja keras semua kru dan para pemainnya, film Barcelona: A Love Untold berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi dalam Eduk Circle Awards 2017, seperti Love Team of the Year,  Most Influental Film Actress of the Year dan Most Influental Film Actor of the Year.

7. Can’t Help Falling in Love

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNielfeistymomma.com

Di hari pertama penayangannya, film Can’t Help Falling in Love ini berhasil mendapatkan 33 juta penonton, lho. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan, bukan? Film ini menceritakan tentang seorang cewek bernama Gab yang diperankan oleh Kathryn Bernardo dan tunangannya yang bernama Jason yang diperankan oleh Matteo Guidicelli. 

Namun, kebahagiaan mereka terusik setelah kedatangan seorang cowok bernama Dos yang diperankan oleh Daniel Padilla. Dos mengaku bahwa sebenarnya Gab sudah pernah menikah dengannya. Setelah mengetahui fakta yang sebenarnya, lalu kira-kira siapakah cowok yang akan dipilih oleh Gab? 

8. The Hows of Us

Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNielamazon.com

Dalam film terbaru mereka berjudul The Hows of Us, Kathryn dan Daniel lagi-lagi berperan sebagai sepasang kekasih yang bernama Primo dan George. Hubungan mereka yang pada mulanya baik-baik saja berubah menjadi tidak menyenangkan setelah berbagai permasalahan datang bertubi-tubi, mulai dari adanya kesalahpahaman hingga perbedaan pilihan karir. Nah, jika penasaran bagaimana kehidupan asmara mereka selanjutnya, kamu wajib menonton film KathNiel yang satu ini, ya.

Nah, itu lah delapan film yang dibintangi oleh KathNiel yang tentunya wajib kamu tonton. Kira-kira film apa yang akan kamu tonton pertama kali, guys

Baca Juga: 7 Film Mengenai Hidup di Alam Liar yang Jauh dari Modern

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/entertainment/sinta-listiyana-2/rekomendasi-film-filipina-hp-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi 8 Film Filipina Terbaik yang Dibintangi KathNiel - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.