Search

Kisah Spiderwoman Indonesia di Film 6,9 Detik Resmi Dirilis - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Film yang mengisahkan perjuangan Aries Susanti, atlet wanita panjat dinding resmi dirilis. Sutradara Lola Amaria mengangkat film berjudul 6,9 Detik dengan menceritakan kegigihan dan keberhasilan Aries dalam meraih prestasi terutama 2 emas yang diraihnya di Asian Games 2019 lalu. 

"Kita bisa melihat bagaimana Aries yang merupakan orang biasa dan berasal dari daerah kecil di Jawa Tengah bisa meraih prestasi yang cukup membanggakan bagi Indonesia. Lewat film ini, kami ingin coba memotivasi generasi muda Indonesia untuk bisa berjuang dan bekerja sekeras Aries untuk bisa meraih prestasi yang sekarang," ujar Lola Amaria saat ditemui diacara pres screnning film 6,9 Detik yang dilaksanakan di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Aries sendiri mengaku bangga sekaligus terharu. Pasalnya, tak hanya kisah dan perjuangannya saja yang diangkat dalam film itu, namun Aries pun diajak berperan langsung sebagai tokoh utama dalam film tersebut.

"Yang pasti senang sekaligus bangga kisah perjalanan hdup saya sebagai seorang atlet diangkat dalam sebuah film berjudul 6,9 Detik oleh mbak Lola. Meskipun saya bukan siapa-sapa dan hanya berasal dari daerah kecil yang bernama Grobogan, Jawa Tengah. Namun dengan spirit yang besar dan keinginan besar saya untuk memotivasi generasi muda Indonesia saya pun mau dibuatkan filmnya oleh mbak Lola," ujar Aries.

Satu misi yang lain dari film ini menurut Aris adalah memperkenalkan olahraga panjat dinding kepada generasi muda khususnya bagi wanita di Indonesia. "Kita sebagai kaum wanita juga bisa setara dalam prestasi dicabang olahraga Panjat Tebing/dinding ini," tambahnya.

Film 6,9 Detik mengangkat kisah perjuangan Aries dari mulai dirinya kecil hingga kini dewasa. Aries  yang merupakan anak dari seorang TKW Arab Saudi dan berasal dari daerah kecil di Jawa Tengah bisa tetap berprestasi. Selain dibintangi langsung oleh Aries, dan beberapa atlet panjat dinding nasional, film karya rumah produksi Lola Amaria Productions itu juga dibintangi oleh beberapa artis seperti Ario Wahab yang berperan sebagai pelatih Timnas Panjat Tebing, Rangga Djoned dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan ditayangkan serentak mulai 26 September 2019 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.beritasatu.com/hiburan/575897/kisah-spiderwoman-indonesia-di-film-69-detik-resmi-dirilis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Spiderwoman Indonesia di Film 6,9 Detik Resmi Dirilis - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.