Search

Ingin Buat Film, The Dance Company Mencari Donatur - Medcom ID

Jakarta: Ariyo Wahab, personel grup musik The Dance Company berniat membuat film bersama ketiga rekan personel The Dance Company, Nugie, Pongky Barata, dan Baim. Dia menunggu sokongan dana untuk bisa mengerjakan film.
 
"Lagi nunggu saja siapa orang tajir yang pingin (mendanai). Kita sudah niat banget dari dulu karena The Dance Company ini bukan hanya grup band. Ini sebuah produksi yang bisa ke mana-mana aja karena potensi dari masing-masing personel sangat kuat, bisa main film, musik, teater, nyanyi, konser, iklan," kata Ariyo Wahab di Jakarta Selatan.
 
Ariyo mengatakan, dia ingin menyajikan sesuatu yang lebih segar. Dia ingin warna musik The Dance Company lebih dikenal masyarakat sekarang, dengan cara menggandeng sejumlah musikus muda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pingin kolaborasi sama orang-orang zaman sekarang yang pengetahuan musiknya lebih baru lagi dan mungkin itu bisa jadi pelajaran buat gue. Pinginnya ke situ, di samping musiknya gue akan lebih melepaskan idealis gue, lebih nurut ke yang gue ajak kolaborasi," jelas Ariyo.
 
Soal sutradara, Ariyo berpendapat Andibachtiar Yusuf (Ucup) cocok menyutradarai calon film The Dance Company. Sebab, Ucup dinilai memiliki latar belakang yang relevan, yakni mantan anak band era 90-an.
 
"Ucup cocok karena dia anak band juga, 90s. Kita pingin angkat bahwa kehidupan musik kita dulu nilainya bobotnya seperti itu. Kalau kita sekarang lihat kan semua instan. Itu bahaya ketika instan, proses hilang, kita dulu buat lagu bisa berantem-berantem, tonjok-tonjokan akhirnya bisa jadi lagu. Kalau sekarang, oke bisa kita kirim email, enggak tatap muka itu yang nilai dari karyanya sendiri akan beda. Gue enggak bilang bagusan atau lakuan mana, cuma beda," kata Ariyo.
 
Belakangan, nama The Dance Company jarang terdengar. Ariyo Wahab sendiri saat ini terlibat dalam film Love for Sale 2.
 

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.medcom.id/hiburan/film/zNP4lMzN-ingin-buat-film-the-dance-company-mencari-donatur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Buat Film, The Dance Company Mencari Donatur - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.