Search

Sutradara Film Reboot Resident Evil Sebut Filmnya bakal Super Seram - Jawa Pos

JawaPos.com – Sutradara  Johannes Roberts mengungkapkan bahwa dirinya akan mencurahkan semua energinya dalam menggarap film reboot Resident Evil. Mengusung konsep survival horror layaknya di dalam game, Roberts menjamin bahwa versi reboot ini akan jadi film yang sangat seram dan menegangkan.

Untuk diketahui, Resident Evil sebelumnya sudah pernah difilmkan. Dibintangi Milla Jovovich, film yang merupakan adaptasi salah satu serial video game horor terlaris bikinan Capcom itu sudah memiliki enam film mulai dari Resident Evil (2002), Resident Evil: Apocalypse (2004), Resident Evil: Extinction (2007), Resident Evil: Afterlife (2010), Resident Evil: Retribution (2012), dan Resident Evil: The Final Chapter (2017).

Sayang, enam film tersebut tidak banyak mendapatkan tanggapan positif. Film terakhir bahkan dianggap sebagai film gagal, baik secara komersil maupun kualitas.

Kini, Roberts merasa terpanggil untuk memperbaiki reputasi film tersebut. Sutradara 47 Meters Down itu mengklaim bahwa nuansa horor akan sangat maksimal di filmnya ini.

“Saya setiap hari berada di kantor untuk menggarap ini. Kami semua sangat antusias dengan proyek film ini. Ini akan jadi film yang super seram. Super, super menyeramkan,” ujarnya yakin seperti dilansir Movie Web.

Karena masih dalam proses penggodokan, Roberts tidak mau membocorkan terlalu banyak apa yang akan terjadi di Resident Evil besutannya. Hanya saja, Roberts mengatakan bahwa pengaruh game Resident Evil akan sangat kental di sini.

“Kami akan garap film ini sesuai dengan game-nya. Saya belum bisa bicara terlalu banyak, tapi film ini akan sangat seru,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.jawapos.com/entertainment/music-movie/19/08/2019/film-reboot-resident-evil-disebut-akan-sangat-seram/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sutradara Film Reboot Resident Evil Sebut Filmnya bakal Super Seram - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.