Search

Daniel Mananta Ungkap Alasan Film Susi Susanti Baru Dirilis Tahun Ini - Hiburan Akurat

AKURAT.CO Produser film Susi Susanti, Daniel Mananta berterus terang mengenai alasan kenapa film yang ia produksi baru bisa dirilis tahun ini.

Seperti diketahui, film Susi Susanti merupakan film biopik kisah seorang pahlawan bulu tangkis legendaris tanah air yang diperankan aktris cantik Laura Basuki.

"Jadi kenapa baru sekarang, karena beberapa tahun yang lalu ide itu udah ada, saya ketemuan sama Susi 5 atau 6 kali dengan tim yang berbeda. Mental terus, mungkin namanya passion bisa ngerasain lah," kata Daniel di peluncuran soundtrack dan poster film Susi Susanti di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

baca juga:
Perilisan Soundtrack dan Poster Film Susi Susanti . AKURAT.CO/Sai

Lebih lanjut, Daniel mengatakan bahwa proses menjadi lama lantaran pembuatan skrip yang terus berubah.

"Dua tahun yang lalu kita dapat dari Kemenpora, gimana kalau bikin film Susi. Yuk kita jadiin, skripnya makan setahun, karena saya ngerasa skrip harus kuat, sekarang ini sih dari skrip kita casting, sutradara dan lain-lain, menurut saya ini sebuah film sangat relevan dengan keadaan Indonesia saat ini," jelasnya.

"Risetnya dari Susi, orang sekitarnya, kita ada tim riset yang ke perpusnasional, banyak wartawan bola kita ajak ngobrol. 3-4 bulan untuk riset.. Skripnya kita rombak berlaki kali, jadi banyak banget," sambungnya.

Mengenai alasan perombakan, Daniel menerangkan bahwa ia menginginkan skrip yang kuat untuk film Susi Susanti dan ia pun mencari tim penulis lain.

"Karena ketika skrip final udah jadi, ternyata kita masih belum puas, saya dan tim investor, masih bisa push lagi nih. Kita tingkatkan terus, akhirnya kita punya 5 tim penulis," tandasnya.

Film Susi Susanti sendiri akan dirilis jelang Hari Sumpah Pemuda yakni tanggal 24 Oktober 2019.[]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://akurat.co/hiburan/id-731978-read-daniel-mananta-ungkap-alasan-film-susi-susanti-baru-dirilis-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daniel Mananta Ungkap Alasan Film Susi Susanti Baru Dirilis Tahun Ini - Hiburan Akurat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.