Search

Nonton Film di Bioskop Sendirian Dianggap Lebih Seru, Ini Alasan Milenial! - Okezone

Nonton film di bioskop menjadi salah satu rutinitas yang menyenangkan. Beberapa orang bahkan menjadikan aktivitas itu sebagai hobi yang mesti dilakukan setidaknya sebulan sekali.

Menonton film dianggap sebagai aktivitas membuang waktu yang menyenangkan. Selain mengetahui perkembangan dunia film baik dalam maupun luar negeri, dengan menonton film tertentu, ada pelajaran hidup yang bisa dipetik.

Dalam melakukan aktivitas ini, kebanyakan orang akan datang ke bioskop setidaknya berdua dengan pasangan atau datang ramai-ramai dengan keluarga atau sahabat. Tapi, beberapa milenial menganggap lebih suka nonton sendirian di bioskop.

 Pria duduk di kursi bioskop

Seperti yang diungkapkan beberapa netizen milenial ini khusus kepada Okezone melalui media sosial penulis, @piiluss. So, apa yang menjadi alasan mereka lebih tertarik nonton sendirian di bioskop?

Menurut @adiitoo18, nonton sendiri itu lebih enak, karena lebih tenang. Menurut dia, kalau nonton ngajak teman atau gebetan, suka ada satu di antara itu yang tahu-tahu spoiler dan malah bikin ganggu suasana nontonnya.

"Menurut aku, seru-seru aja kok nonton sendirian di bioskop. Kenapa harus jadi nggak seru? Toh, pas nonton fokusnya ke filmnya, bukan ke siapa yang ada di sampingnya," terangnya.

Begitu juga dengan curhatan @gitanwng. Baginya, nonton sendirian itu menyenangkan. Bahkan, dia mengaku lebih sering nonton sendirian dibanding sama orang lain.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://lifestyle.okezone.com/read/2019/08/21/612/2094710/nonton-film-di-bioskop-sendirian-dianggap-lebih-seru-ini-alasan-milenial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nonton Film di Bioskop Sendirian Dianggap Lebih Seru, Ini Alasan Milenial! - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.