Search

Marsha Timothy Akui Tak Menemui Kesulitan dalam Perannya di Film Bebas - Tekno Akurat

AKURAT.CO, Aktris Marsha Timothy mengaku tak menemui kesulitan memerankan karakter peran utama, Vina. Ia bahkan tak perlu melakukan riset demi memperdalam karakter yang diperankannya itu.

"Kebetulan kan perannya memang terjadi di kehidupan kita lah. Mungkin saya gak perlu riset terlalu banyak"  kata Marsha saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Seperti diketahui, dalam film Bebas karakter Vina ada dua yakni pada saat remaja dan dewasa. Marsha memerankan karakter Vina pada usia dewasa. Sedangkan Vina pada masa remaja diperankan oleh Maizura. 

baca juga:

Vina diceritakan siswi baru dari pindahan dari kota kecil di Jawa Barat. Saat pindah ke SMA Negeri bergengsi di Jakarta, Via alami bully dari teman-teman sekolahnya lantaran logat bicaranya.

Beruntung, Vina ditolong dan dibantu oleh empat cewek dan seorang cowok yang bisa dibilang disegani di sekolah. Akhirnya, terbentuklah geng yang dinamakan geng Bebas.

Ketika dewasa, Vina berusaha kembali mencari anggota geng Bebas lainnya. Selama pencarian tersebut, Vina alami gejolak hidup yang kemudian membuat dirinya sadar akan kehidupan.

Untuk menghidupkan karakter Vina dalam film Bebas, tambah Marsha, dirinya hanya menggali cerita dari pengalaman hidup banyak orang.

"Mungkin dari pengalaman, denger cerita, baca tentang pengalaman hidup orang itu banyak memperkaya  saya untuk menghidupkan karakter Vina ini," jelasnya.

Istri dari aktor Vino G Bastian ini juga menuturkan, script film yang diadaptasi dari sebuah box office Korea berjudul Sunny, memang sudah kuat. Apalagi, sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana juga mengelar pelatihan atau workshop untuk para pemain selama 3 bulan.

"Jadi dengan proses latihan dengan banyak diskusi sama sutradara dan kita beruntung banget karena proses kita workshop latihan menuju proses syutingnya sama mas Riri tuh cukup lama. 3 bulanan lah ya kita workshop," paparnya.

Perempuan berusia 40 tahun ini mengaku sangat terbantu dengan adanya workshop tersebut karena bisa memudahkan dirinya untuk mengenal karakter yang diperankan.

"Jadi kita sering ketemu satu sama lain sama semua pemain memudahkan kita para pemain jadi lebih deket sama karakternya masing," tutup Marsha.

Sebagai informasi, Film Bebas yang di produksi oleh Miles Films dan CJ Entertainment ini bakal tayang pada 3 Oktober mendatang.[]

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://akurat.co/hiburan/id-725298-read-marsha-timothy-akui-tak-menemui-kesulitan-dalam-perannya-di-film-bebas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marsha Timothy Akui Tak Menemui Kesulitan dalam Perannya di Film Bebas - Tekno Akurat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.