Search

Sinopsis Gundala, Film Pembuka di Jagat Bumilangit - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Gundala secara resmi tayang perdana hari ini, Kamis (29/8) di seluruh bioskop Indonesia. Film garapan sutradara Joko Anwar itu merupakan adaptasi dari komik karangan Hasmi.

Banyak sineas yang sudah menantikan kehadiran Gundala si putra petir ini. Apa lagi kisahnya akan jadi pembuka dari rangkaian Jagat Sinema Bumilangit.
Kisah Gundala berawal dari seorang anak bernama Sancaka yang jadi yatim piatu setelah ditinggal pergi oleh ayah dan ibunya. Berjuang di kehidupan yang keras membuat Sancaka menjadi anti sosial dengan kehidupan orang lain.

Hingga suatu ketika Sancaka sedang berlarian di saat hujan deras. Secara tak sengaja Sancaka tersambar petir yang hampir menghilangkan nyawanya.

GundalaGundala/ Foto: Youtube/Screenplay Films

Namun, Sancaka berhasil selamat dan menyadari kekuatan yang dimilikinya setelah tersambar petir. Sayangnya, Sancaka egois karena terlalu berambisi dengan kekuatan yang baru dimilikinya.

Di waktu yang bersamaan situasi kota tempat Sancaka tinggal sedang menghadapi krisis yang mengakibatkan kerusuhan merajalela. Situasi itu membuat jiwa Sancaka terguncang dibimbangkan keputusan untuk bertahan di zona nyaman atau berubah menjadi Gundala dan membasmi ketidakadilan.

Gundala sendiri diperankan oleh aktor berbakat yang kini berusia 36 tahun, Abimana Arasatya. Ia akan beradu akting dengan Bront Palarae yang berperan sebagai musuh utamanya, Pengkor.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.insertlive.com/film-dan-musik/20190829162215-25-55025/sinopsis-gundala-film-pembuka-di-jagat-bumilangit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Gundala, Film Pembuka di Jagat Bumilangit - InsertLive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.