Search

Ini yang Menarik dari Film Temen Kondangan, Samuel Rizal: Pokoknya Kalian Harus Nonton - iNews

JAKARTA, iNews.id – Film Temen Kondangan tidak lama lagi tayang di bioskop dan menghadirkan cerita yang menarik untuk ditonton. Lantas, apa bedanya dengan film komedi lainnya?

Temen Kondangan merupakan film drama komedi yang berangkat dari ide sederhana tentang dilema untuk datang ke pernikahan mantan. Film ini juga mengangkat tema tentang konflik pernikahan dengan segala hal yang berkaitan dengannya, seperti konflik antar teman, mantan, maupun keluarga.

"Yang membedakan film ini, ya emosi naik turun antar pemain sebelum pernikahan," ucap Samuel Rizal saat menjadi bintang tamu di acara iNews.id Film, Studio 2, iNews Center, Jakarta, Selasa (21/01/2020)

Menurut Samuel, film produksi MNC Pictures itu berbeda sekali dengan lainnya.

"Ini film yang beda banget, isinya full tentang kondangan," ucap Sahira Anjani.

Samuel dan Sahira merasa sangat beruntung bisa beradu akting dengan bintang film lainnya seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Reza Nangin, Olivia Jensen, dan masih banyak lagi.

"Alasan ingin ambil film ini, ya karena orang-orangnya itu teman semua. Ini pasti bakalan seru buat kerja bareng," ujar Samuel.

Sementara itu, Sahira juga mengaku senang bisa kerja bareng teman di film Temen Kondangan ini.

"Kalau aku ya selain karena ceritanya seru, orangnya juga pada gokil-gokil," kata Sahira.

Lantas, apa harapan Samuel dan Sahira dengan film Temen Kondangan?

“Semoga masyarakat bisa menikmati kerja keras kita dengan senang hati. Juga, film ini bisa menghibur masyarakat di Indonesia,” kata Samuel.

Samuel kembali menambahkan, "Pokoknya kalian harus nonton karena pemain yang biasanya mukanya jahil- jahil, bisa jadi pendiam dan sebaliknya. Kalian semua bakal nggak nyangka."

"Jangan lupa harus ‘rusuh’ di bioskop tanggal 30 Januari. Jangan lupa nonton," ujar Sahira.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.inews.id/lifestyle/film/ini-yang-menarik-dari-film-temen-kondangan-samuel-rizal-pokoknya-kalian-harus-nonton

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Menarik dari Film Temen Kondangan, Samuel Rizal: Pokoknya Kalian Harus Nonton - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.