Search

Film Guru-Guru Gokil Rilis Trailer Pertama | merdeka.com - Merdeka.com

Film Guru-Guru Gokil Rilis Trailer Pertama Film Guru-Guru Gokil. ©BASE Entertainment

Merdeka.com - Hari Selasa lalu (21/1/2020), film perdana Dian Sastrowardoyo sebagai produser, Guru-Guru Gokil telah merilis trailer pertamanya. Pada Konferensi Pers yang diadakan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Dian pun menceritakan garis besar filmnya.

"Ini menceritakan perjalanan seseorang mencari jati diri lewat hal yang tidak biasanya di luar dari kebiasaan," kata Dian Sastrowardoyo.

1 dari 4 halaman

Pembejaran bagi Dian Sastrowardoyo

2020 KapanLagi.com/Budy Santoso

Mengingat ini adalah film debut pertamanya sebagai seorang produser, aktris 37 tahun ini menganggap ini adalah pembelajaran baginya.

"Bikin film tentang guru, produser pertama ini belajar saya anggap pengalaman adalah guru untuk memproduksi film ya. Karena saya belum pernah produksi film sebelumnya," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Tantangan sebagai Produser

Masih pengalaman pertama memproduseri film, Dian mengaku cukup memeras pikiran. Ia harus memecah otak agar film ini bisa diproduksi dengan baik.

"Harus mecah otak gitu. Aku terlibat sejak penulisan. Jadi aku ikut masuk ke penulisan, sudah nulis mecah karakter, ternyata dan gua harus main di salah satu karakternya," paparnya.

Gara-gara itu, Dian mengaku sempat sedikit menyesal. "Jadi ya harus siap memainkan karakternya. Suka nyesal kenapa anjurkan karakter gua begini. Terus gua memerankan jadi nyesal sendiri lah," ceritanya.

3 dari 4 halaman

Cerita Guru-Guru Gokil

BASE Entertainment

Film Guru-Guru Gokil menceritakan tentang seorang guru yang bernama Taat (Gading Marten) yang tengah mencari jati diri dengan menjadi seorang guru di sekolah. Selama mengajar, Taat terus menemukan banyak momen-momen yang mampu mengubah pandangannya tentang arti sebuah kesuksesan hingga jati dirinya pun muncul.

4 dari 4 halaman

Selain Dian, ada Gading Marten dan Faradina Mufti

Selain Dian Sastrowardoyo, ada Gading Marten dan Faradina Mufti yang ikut berperan di film Guru-Guru Gokil. Ketika ditawari peran sebagai Taat, Gading pun langsung menerimanya.

"Pertama ditawarin liat lineup-nya begini, hanya orang bodoh menolaknya. Pas jadwal cocok ya udah syuting. Memang seru gitu, film kan soal anak sekolahnya," ujar Gading Marten.

Sedangkan Faradina Mufti mengaku deg-degan dengan film baru yang akan ia bintangi ini.

"Hemmm jujur deg-degan aku loh. Pas kita mulai syuting jangan sampai gua berbuat bodoh di depan pemain yang sudah berpengalaman. Syutingnya serius dan seru," tutur Faradina Mufti.

Film Guru-Guru Gokil juga dibintangi Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, dan Ibnu Jamil.

Reporter: Dhimas Nugraha
Sumber: KapanLagi.com

[tsr]

Baca juga:
Potret Keluarga Si Doel Ziarah ke Makam Benyamin S, Sedih Bikin Haru
Cerita Dian Sastrowardoyo Jadi Produser Film Guru-Guru Gokil
Ini Sinopsis Film Guru-Guru Gokil
Debut sebagai Produser, Ini Alasan Dian Sastrowardoyo Angkat Profesi Guru

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.merdeka.com/gaya/film-guru-guru-gokil-rilis-trailer-pertama.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Guru-Guru Gokil Rilis Trailer Pertama | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.