Search

Daftar Layanan Film Streaming Legal Sebelum Ramai IndoXXI - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebelum publik ramai membicarakan layanan film streaming bajakan di situs IndoXXI, sejumlah layanan video on demand dan over-the-top (OTT) yang memungkinkan pengguna dapat menonton film atau video streaming secara legal telah lama hadir di Indonesia.

Konten yang disajikan pun mulai dari serial televisi hingga film-film box office. Namun, ada beberapa layanan yang menyisipkan iklan saat konten sedang diputar.

Maka dari itu, pengguna disarankan untuk berlangganan dengan harga yang terjangkau. Berikut layanan video streaming yang dapat dinikmati langsung melalui situs resmi atau lewat aplikasi,

Viu

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dikelola oleh PCCW Media, Hongkong. Layanan ini secara resmi hadir di Indonesia pada 26 Mei 2016.

Sejumlah pengguna menganggap Viu sebagai sebuah wadah untuk menonton drama, variety show bahkan relaity show 'Korea' namun tidak hanya itu. Perusahaan pun menyajikan sejumlah serial televisi yang berasal dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India.


Jika belum berlangganan Viu, pengguna harus diganggu dengan iklan yang ada di layanan. Maka Viu menawarkan tiga paket berlangganan yaitu,

- Promo 1 Minggu Rp10 ribu

- 1 Bulan + 2 Minggu Rp30 ribu

- 2 Bulan + 1 Bulan Rp60 ribu

[Gambas:Video CNN]

Netflix

Netflix telah hadir di Indonesia sejak Januari 2016. Layanan ini memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan pengguna bisa mengakses konten melalui smartphone, smartTV, tablet, PC maupun laptop.

Mirip langganan televisi berbayar, pengguna dapat menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati mulai dari serial TV dan film yang diproduksi sendiri oleh Netlfix serta bebas iklan.

Perusahaan yang berkantor pusat di Las Vegas, Amerika Serikat ini menawarkan beberapa paket seperti,

- Paket Dasar Rp109 ribu

- Paket Standar Rp139 ribu

- Paket Premium Rp169 ribu


Iflix

Iflix adalah layanan video on demand yang dibentuk sejak 2014. Di Indonesia sendiri, layanan hadir pada akhir 2015.

Layanan video on demand asal Malaysia ini menyajikan konten yang beragam mulai dari serial televisi, film box office hingga acara khusus anak-anak. Ada empat paket berlangganan yang ditawarkan seperti,

- Daily Plan Rp2 ribu per hari (bayar pakai pulsa)

- Weekly Plan Rp10 ribu per minggu

- Monthly Plan Rp40 ribu per bulan

- Yearly Plan Rp374 ribu per tahun


HOOQ

HOOQ merupakan layanan streaming film baik yang dirpoduksi di dalam negeri maupun luar negeri. HOOQ telah beroperasi di Indonesia sejak April 2016.

Sebelum menetap di Indonesia, HOOQ hadir di Filipina, Thailand, dan India. Di Indonesia sendiri, perusahaan asal Singapura ini telah menjalin kerja sama dengan sejumlah studio lokal seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus, dan Transmedia.

Setidaknya ada lima paket berlangganan yang ditawarkan untuk pengguna yakni,

- Langganan VIP Bulanan Rp69 ribu per bulan (debit dan kredit)

- Berlangganan VIP 1 Tahun Rp34,500 per bulan (debit, kredit, OVO, dan Gopay)

- 1 Hari Akses VIP Rp3,900 (pulsa, OVO, Gopay, debit, dan kredit)

- 1 Bulan Akses VIP Rp69 ribu per bulan (pulsa, OVO, Gopay, debit, dan kredit)

- 7 Hari Akses VIP Rp24 ribu per bulan (pulsa, OVO, Gopay, debit, dan kredit)

(din/DAL)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200103133056-185-462163/daftar-layanan-film-streaming-legal-sebelum-ramai-indoxxi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Layanan Film Streaming Legal Sebelum Ramai IndoXXI - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.