Search

Sheila On 7 Bersyukur Film Favorit Viral

WARTA KOTA, BANGKA-Sejak 2010 lalu, grup band Sheila On 7 mengurusi manajemen bandnya tanpa bantuan manajemen artisa atau apapun, dikarenakan sang manajer mengundurkan diri.

Setiap single dan album yang mereka telurkan, Sheila On 7 pun mengurusi dan mempublikasikannya sendiri.

Terlebih setelah mereka keluar dari Sony Music pada 2014 lalu.

Tanggal 26 Januari 2018 lalu mereka merilis single terbarunya yang bertajuk 'Film Favorit' ke seluruh radio di Indonesia.

Single tersebut merupakan karya perdananya di indie label.

Film Favorit sempat menjadi viral lantaran Duta, sang vokalis dikabarkan meminta bantuan kepada salah satu penyiar radio di Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Penyiar radio tersebut mengunggah sebuah video, Duta sedang membujuknya agar radionya mau mempublikasikan karya terbaru Sheila On 7.

Duta pun membenarkan dirinya meminta bantuan kepada penyiar radio tersebut. Ia mengatakan bahwa hal itu sering ia lakukan untuk mempromosikan grup band yang sudah ia gawangi selama 22 tahun itu.

"Hemmm sebenarnya kalau buat kami itu hal yang biasa. Itu sudah kebiasaan kami sejak 2010 itu, kita sudah sendiri manajemennya. Maksudnya kita mengatur keberlangsungan band ini manajemennya sendiri. Diserahkan tugas ke Adam dan saya," jelas Duta ketika mengadakan press confrence rilis single 'Film Favorit' dan label 507, di Coffeewar Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

"Jadi saya dan Adam berbagi tugas. Karena yang lain sudah melakukan tugasnya masing-masing. Eross sudah buat lirik dan lagunya, yah saya mempromosikan singlenya itu," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/01/29/sheila-on-7-bersyukur-film-favorit-viral

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sheila On 7 Bersyukur Film Favorit Viral"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.