Search

Film Hoax Kisahkan Keluarga Penuh Misteri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raga, Ragil, Adik, tergabung dalam sebuah keluarga yang diambang percereaian kedua orangtuanya.

Mereka berkumpul untuk buka puasa bersama dengan bapaknya dan pacar Raga.

Begitulah adegan awal film Hoax. Dipertengahan film Ragil melakukan chat mesra dengan seseorang, sedangkan Raga melakukan hubungan intim dengan pacaranya di mobil, dan adik bertemu dengan sosok ibunya yang dirasa lebih dari satu di dalam rumahnya.

Baca: Ketika Vania Athabina, Gadis Kecilnya Venna Melinda Dapat Rayuan Maut Ala Dilan

Misteri mulai terlihat di akhir film kepada tiga tokoh tersebut, seorang lelaki mendatangi Ragil, dan bercengkrama layaknya kekasih, sedangkan Raga dikisahkan mandul oleh mantan pacarnya kepada pacarnya di kediamannya, lalu adik semakin bingung dengan tingkah ibu nya yang berlainan dalam waktu yang bersamaan di dalam tempat tinggalnya.

Menurut Vino G Bastian yang berperan sebagai Ragil, film tersebut merupakan film yang membuat para penontonnya bebas menafsirkan secara liar.

"Di masing-masing karakter itu siapa yang berbohong, atau ini bener ngga, apakah Raga mandul apa ngga itu dibalikin lagi, apakah saya seperti itu? Apakah Tara melihat ibunya? Itu dibalikin lagi ke penonton," kata Vino G Bastian dalam konferensi pers film tersebut di XXI Kemang Vilage, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Baca: Polri Akan Selidiki Dugaan Pungli Sekolah Polisi di Sulawesi Selatan

Film bergenre drama keluarga tersebut menampilkan sekuel horor, sekuel drama percintaan, dan drama keluarga secara bergantian.

Dalam film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah itu, selain Vino G Bastian, yang bermain dalam film tersebut, yaitu Tora Sudiro (Raga), Tara Basro (Adik), dan Jajang C Noer.

Film tersebut merupakan film yang diputar dalam ajang festival film internasional di beberapa negara, di antaranya, Amsterdam, Belanda dan Singapura.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/01/31/film-hoax-kisahkan-keluarga-penuh-misteri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Hoax Kisahkan Keluarga Penuh Misteri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.