Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Pada minggu keempat bulan Januari, ada sejumlah film menarik yang baru dirilis. Baik film luar atau film karya anak bangsa dapat menjadi pilihan akhir pekan kali ini.

Pekan ini masih ada film karya sineas Indonesia yang bertengger di bioskop, seperti Flight 555 dengan cerita komedi, Rumah Belanda dengan cerita horor dan Silariang dengan cerita drama.

Seperti biasa, CNNIndonesia.com memilih lima film yang patut masuk rekomendasi film akhir pekan Anda kali ini.

Maze Runner: The Death Cure

Thomas (Dylan O'Brien) dan rekan-rekannya yang mencoba kembali ke labirin tempat mereka dikurung dalam film Maze Runner: The Death Cure. Mereka kembali karena luput dari misi terakhir yang paling berbahaya.

Untuk menyelamatkan teman-temannya dan menemukan obat untuk penyakit yang dikenal sebagai Flare, Thomas dkk harus masuk ke Last City, labirin yang dikendalikan WCKD.

Labirin itu dapat berubah jadi tempat paling mematikan. Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapat jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak pertama kali mereka tiba di labirin.

Namun, sepanjang perjalanan Thomas dihadapkan dengan pertanyaan 'Apakah benar ada obatnya?' 'Bisakah dia menyelamatkan semua orang?' dan 'Apakah ia harus mengorbankan teman-temannya untuk menyelamatkan semua orang?'

Film ini dapat disaksikan di jaringan semua bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]


Dilan 1990

Dilan 1990 merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq. Dua pemeran utama dalam film ini adalah Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Sama seperti novel, film ini menceritakan Dilan yang mendekati Milea dengan cara yang tidak biasa. Di awal perkenalan Dilan meramal akan bertemu Milea di kantin sekolah.

Kemudian Dilan memberikan Teka-Teki Silang (TTS) yang sudah diisi penuh sebagai hadiah ulang tahun Milea. TTS sudah diisi agar Milea tak pusing untuk mengisi.

Usaha Dilan mendekati perempuan pindahan dari Jakarta itu tidak mudah karena Milea punya pacar. Belum lagi sikap Milea yang dingin terhadap Dilan karena tingkahnya yang unik.

Film ini dapat disaksikan di jaringan semua bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Logan Lucky

Film Logan Lucky bercerita tentang dua bersaudara, Jimmy Logan dan Clyde Logan, yang ingin mencuri uang dari Charlotte Motor Speedway. Uang itu disimpan di bawah arena balap Nascar dan balapan sedang berlangsung ketika mereka mencuri uang.

Tak hanya berdua, mereka perlu merekrut beberapa orang yang ahli dalam mencuri, salah satunya adalah Joe Bang, yang dilakoni Daniel Craig. Sayang pencurian itu tak berjalan mulus lantaran diketahui FBI.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21.

[Gambas:Youtube]


The Commuter

The Commuter mengisahkan Michael, dimainkan oleh Liam Neeson, yang bekerja sebagai agen asuransi dan rutin menggunakan kereta komuter.

Suatu kali, seorang wanita bernama Joanna, yang diperankan Vera Farmiga, menghampirinya dan meminta mengungkap identitas penumpang tersembunyi dalam komuter tersebut.

Michael sempat menolak permintaan Joanna, namun pada akhirnya ia menyetujui untuk melakukannya. Belakangan Michael sadar dijadikan alat dalam suatu kejahatan yang membahayakan nyawanya sendiri dan seluruh penumpang komuter.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21.

[Gambas:Youtube]

Darkest Hour

Darkest Hour bercerita tentang Winston Churchill, diperankan Gary Oldman, yang baru diangkat menjadi Perdana Menteri Inggris saat Perang Dunia II.

Ia dihadapkan dengan pilihan sulit antara berdaman dengan Nazi yang dipimpin Adolf Hitler atau memperjuangkan kemerdekaan negaranya.

Tak hanya beraksi sebagai politisi, Churchill juga harus menyelamatkan 335 ribu tentara yang terjebak di daerah Dunkirk. Ia juga berusaha mencari dukungan demi kedamaian saat perang.

Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(res)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180126175853-220-271869/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.