Search

Lola Amaria Bikin Film Unik dengan 5 Sutradara

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan film Labuan Hati, artis yang juga sutradara Lola Amaria kembali membuat sebuah film. Film yang diberi judul Lima ini tidak dikerjakan oleh Lola Amaria sendiri, tetapi oleh lima orang sutradara.

Lola Amaria mengajak empat sutradara film lainnya, yakni Shalahuddin Siregar, Tika Pramesti, Harvan Agustriansyah, dan Adriyanto Dewo. Selain itu, film ini melibatkan dua penulis skenario film ternama yang berkolaborasi, yakni Titien Wattimena alias Tinut dan Sekar Ayu Massie.

"Film ini memakai lima sutradara. Kenapa sutradara filmnya harus lima? Supaya filmnya beragam, meski saya bisa menyutradarai film ini sendiri," kata Lola Amaria saat ditemui di Restoran Le Seminyak, kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Lewat lima sutradara yang bekerja di satu film yang sama, Lola juga ingin filmnya menjadi karya terbaik, sekaligus mencoba hal baru biar penonton senang filmnya berwarna dan tidak flat.

"Film Lima ini juga bukan omnibus (banyak cerita dalam satu film), tapi ceritanya utuh. Ini kita bilang Pancasila, ya dari sila satu sampai lima. Ini enggak putus di satu film, ini utuh," kata Lola Amaria.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://showbiz.liputan6.com/read/3244724/lola-amaria-bikin-film-unik-dengan-5-sutradara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lola Amaria Bikin Film Unik dengan 5 Sutradara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.