Search

Ogah Main Film, Jessica Iskandar Menolak Tawaran Raffi Ahmad

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar mengakui, dirinya menolak sejumlah tawaran bermain film lantaran ingin fokus mengurus putranya.

Ia juga pernah menolak tawaran film dari Raffi Ahmad, yang kini memang tengah memproduseri sejumlah film.

"Aku memang belum ambil film. Dari manapun pasti aku tolak soalnya kan shooting film lama terus kan harus komitmen. Sedangkan kan anak aku kan yang ngurusin aku doang. Nanti kalau aku shootingnya kebanyakan, kasihan anak aku ditinggal terus," kata Jessica ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Jessica pun mengungkap, dirinya sempat ditawari bermain film oleh Raffi Ahmad. Namun, ia menolak tawaran tersebut.

"Kalau dulu sempet ditawarin cuma itu juga aku tolak," katanya.

Baca: Jessica Iskandar Maklum Kegeraman Kakaknya Hingga Keluarkan Sindiran Pada Ayah El Barack

Kini, Raffi memang tengah memproduseri sejumlah film. Salah satunya film yang dibintangi Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik.

Jessica mengakui, hingga kini Raffi belum kembali menawarkan untuk terlibat dalam film yang ia produksi.

"Sekarang sih belum (ditawari Raffi)," katanya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/01/ogah-main-film-jessica-iskandar-menolak-tawaran-raffi-ahmad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ogah Main Film, Jessica Iskandar Menolak Tawaran Raffi Ahmad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.