Search

Berperan Jadi Dancer di Film Perdana, Badan Valerie Tifanka Pegal ...

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Perdana bermain film layar lebar di 'Mata Dewa', memberikan tantangan baru bagi Valerie Tifanka.

Valerie mendapatkan tawaran peran sebagai siswi yang aktif menjadi anggota dancer di sekolahnya, di film karya Andi Bachtiar Yusuf, yang bekerja sama dengan rumah produksi Sinema Imaji, DBL Indonesia, Sanaya Films.

"Aku perannya jadi Sita, siswi yang aktif di dancer. Sebelumnya tuh aku kalau ada tawaran Film Televisi (FTV), enggak mau kalau ditawarin untuk jadi dancer gitu," ungkap Valerie Tifanka, ditemui di peluncuran trailer dan poster Mata Dewa, di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).

Baca: Valerie Tifanka Ogah Cuti Kuliah demi Karier

"Tapi karena memang buat film layar lebar dengan persiapan yang panjang waktunya, jadi aku terima tawaran film ini," sambungnya.

Belum pernah menjadi dancer, Valerie ditantang bisa nge-dance hanya dalam waktu dua minggu, sehingga membuatnya kelelahan dan membutuhkan tenaga ekstra.

"Latihan dance itu berat dan capek banget. Gimana sih gerakin badannya? Karena aku enggak tahu. Lumayan untuk experience yang belum pernah ada. Cuma proses shooting sangat buat experience aku," ucapnya.

Baca: Operasi Kedua Mata Kiri Novel Baswedan Batal, Ini Kendalanya

Valerie mengaku badannya sakit-sakit usai latihan dance setiap hari, karena ia masih kaku menggerakkan badannya.

"Badan pegel-pegel banget, karena harus menggerakkan semua badan kan? Cuma karena shooting di Surabaya dan seru, jadi nikmatin aja," tuturnya.

Valerie berharap, film 'Mata Dewa' yang rencananya tayang pada 8 Maret 2018, bisa membuat masyarakat gemar bermain bola basket.

"Aku senang ya, karena ini film basket pertama di Indonesia dan di-support sama DBL, dan shootingnya di Surabaya. Itu seru dan rame banget, karena penontonnya real banget. Seru sih. Aku berharap penonton suka dan banyak yang mau main basket," papar Valerie Tifanka. (*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/01/27/berperan-jadi-dancer-di-film-perdana-badan-valerie-tifanka-pegal-pegal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berperan Jadi Dancer di Film Perdana, Badan Valerie Tifanka Pegal ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.